Nikah Seminggu Sekali Ternyata Wanita Ini Ada Niatan Busuk, Cantik Tapi Kok Gini Kelakuannya

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Nikah Seminggu Sekali Ternyata Wanita Ini Ada Niatan Busuk, Cantik Tapi Kok Gini Kelakuannya
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Pihak berwajib di kota Bangkok sekarang tengah mencari seorang wanita yang diduga sebagai penipu. Ia menjadi buronan karna sudah menikah dengan 8 pria lalu ia melarikan diri dengan membawa banyak uang serta mas kawin dari pria yang dinikahinya.

Wanita itu sudah berhasil melarikan diri dengan membawa kabur uang USD 6.000 Р15.000  atau bila dirupiahkan sekitar 200 jutaan hanya dalam 1 kali pernikahan.

Kejadian ini pun tertungkap ketika salah satu dari suami korban bernama Prasarn Tiamyam melaporkan ke pihak kepolisian bangkok, Thailand.

Ia melapor kalau mantan istrinya yang diketahui bernama Jariyaporn Buayai sudah menipunya dan membawa kabur uang sebesar RP. 80 juta tepat 4 hari usai pernikahan mereka.

Ini bukanlah satu-satunya motif penipuan berkedok pernikahan, sebelumnya juga pernah ada dan tersebar luas di internet.

Prasarn bercerita kalau ia mengenal istrinya itu dari facebook. Sejauh hubungan mereka, Prasarn tidak pernah / tidak diperbolehkan untuk bertemu dengan orang tua Jariyaporn.

Lalu selang beberapa hari wanita yang lebih dikenal dengan sapaan Nammon ini mengatakan kalau ia ada urusan bisnis yang harus di selesaikan di kota Nong Khai, ia pun pergi dan tidak kembali, bahkan saat dihubungi pun tidak bisa.

Ketka itulah Prasarn sadar kalau ia sudah tertipu dan melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian. Menurut informasi, wanita ini sudah melancarkan aksinya ke 4 orang pria, diperkirakan ia menikah hampir 1 minggu sekali atau bisa lebih.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.