Pakaian Bayi Yang Harus Dibawa Saat Liburan

Category : Fashion

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Pakaian Bayi Yang Harus Dibawa Saat Liburan
5 (100%) 1 vote

Membawa sang buah hati saat berlibur memang sering membuat dilema orang tuanya, pasalnya sang anak masih kecil dan takut akan terserang penyakit. Jika bayi tidak diberi pakaian yang tepat, maka bisa saja ia kedinginan, flu bahkan demam. Oleh karena itu, sebagai orang tua sebaiknya anda mempersiapkan pakaian bayi sebelum liburan.

Bagi anda ibu muda yang baru saja memiliki anak, tak perlu cemas karena disini kita akan membahas beberapa pakaian bayi yang perlu dibawa, terutama saat berlibur. Apa saja? Nah silahkan kita lihat yang ada dibawah ini ya !

Ini Dia Jenis Pakaian Bayi Yang Perlu Dibawa Saat Berlibur

  • Jaket

Salah satu pakaian bayi yang harus anda bawa adalah jaket, bahkan tak hanya berlibur saja tetapi anda pun harus tetap membawa jaket kemana saja. Nah saat anda berlibur jauh, pakaikan jaket ini pada malam hari, sehingga sang anak tetap hangat dan tidak rewel.

Jaket ini ada banyak jenisnya, namun untuk sang buah hati maka anda bisa memilih jaket yang tebal, sehingga jika hawa dingin masuk maka ia pun tetap terjaga kehangatannya.

  • Selimut

Berikutnya adalah selimut, biasanya saat berlibur contohnya berlibur ke suatu tempat dan menginap di hotel, tidak ada selimut bayi. Oleh karena itulah, seorang ibu pun harus membawa selimut khusus balita. Selimut ini tidak lah terlalu panjang, oleh karena itu anda tidak akan repot jika membawanya.

  • Jangan Lupa Celana Panjang

Pakaian bayi yang ketiga adalah celana panjang, celana panjang ini bermanfaat agar kaki sang buah hati tidak dingin, sehingga ia pun tidak mudah sakit. Jika anda berlibur selama 1 minggu, bawalah celana panjang yang cukup banyak, tujuannya untuk mengantisipasi jika sang buah hati mengompol.

Selain celana panjang, anda pun bisa membawa celana pendek untuk sang anak, ini bisa dipakaikan pada siang hari saat si buah hati merasa gerah dan panas.

  • Baju Tebal

Baju bayi ada banyak macamnya, contohnya seperti baju tebal. Baju tebal ini bisa anda pakaikan pada sang buah hati saat musim dingin atau penghujan. Bawalah baju tebal ini secukupnya ya bunda, sehingga sang buah hati pun tetap betah saat di ajak berlibur.

  • Jangan Lupa ASI

ASI harus diberikan selama liburan, jangan hanya mengandalkan susu kotak saja ya bunda. ASI ini sangatlah penting sebagai anti body bagi anak kecil, apalagi umurnya masih sangat dini. Oleh karena itu, jangan pernah melupakan ASI ini ya bunda.

Baca juga : 5 Pakaian Yang Harus Dibawa Saat Mendaki Gunung

Saya kira sudah cukup jelas jenis pakaian bayi yang tadi dipaparkan, semoga perjalanan anda lancar dan sang buah hatipun tidak rewel.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.