Pancing Gairah Pasangan Anda Dengan Aroma Ini !

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Pancing Gairah Pasangan Anda Dengan Aroma Ini !
Berikan Rating Untuk Artikel Ini
Pancing Gairah Pasangan Anda Dengan Aroma Ini !

Pancing Gairah Pasangan Anda Dengan Aroma Ini !

Portalremaja.co.id – Sayuran dan buah-buahan dianggap baik bukan hanya untuk kesehatan. Namun, jenis makanan yang satu ini juga bisa meningkatkan gairah seksual Anda.

Karena itu, ada alasan lain untuk Anda makan lebih banyak buah dan sayuran. Jika Anda tengah tertarik pada perempuan, kaum hawa ternyata lebih memilih aroma lelaki yang sehat dan senang makan sayuran.

Menurut sebuah studi oleh Department of Psychology di Macquarie University di Sydney, Australia, perempuan lebih memilih aroma badan lelaki yang mengonsumsi makanan kaya buah dan sayuran.

Eksperimen tersebut melibatkan pembulatan sekelompok lelaki muda yang sehat, dan menguji berapa banyak buah dan sayuran yang mereka konsumsi dengan menggunakan spektrofotometer pada kulit mereka, yang merupakan instrumen yang mendeteksi berapa banyak makanan itu dikonsumsi.

Orang yang lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran memiliki lebih banyak kasein di kulit mereka. Orang-orang itu kemudian diminta untuk melakukan olahraga saat memakai kaos bersih yang telah mereka berikan.

Kaum perempuan kemudian diminta untuk mengendus keringat di kemeja yang dikenakan, dan menilai seberapa tinggi nilainya atas aroma itu.

Penelitian tersebut menemukan, bahwa perempuan lebih memilih aroma lelaki yang memiliki kadar karbida lebih tinggi yang makan lebih banyak buah dan sayuran.

Ternyata, keringat yang keluar dari lelaki penyuka sayuran dan buah-buahan memiliki lebih banyak aroma bunga, buah, manis dan menambah kualitas “obat” pemecut libido.

Sebelumnya kami juga pernah menulis artikel menarik yaitu Tak Disangka, Ternyata Lalapan Ini Dapat Membantu Masalah Anda Diranjang, dibaca juga ya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.