Parah, Siswa Ini Tega Aniaya Guru Karna Tidak Naik Kelas

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Parah, Siswa Ini Tega Aniaya Guru Karna Tidak Naik Kelas
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Apa yang dilakukan EY sudah sangat keterlaluan. Siswa kelas X SMAN 1 Kubu, Kecamatan Kubu, Kubu Raya, Kalbar, telah mengainaya gurunya. Entah apa yang ada di fikiran remaja berumur 20 tahun tersebut hingga ia tega memukul gurunya PR (34) hingga benjol dikepala.

Parah, Siswa Ini Tega Aniaya Guru Karna Tidak Naik Kelas

Parah, Siswa Ini Tega Aniaya Guru Karna Tidak Naik Kelas

Mengutip dari laman Fajar.co.id, Selasa (20/6/2017), Kaur Litprodok Humas Polda Kalbar AKP Cucu Safiyudin menerangkan, pengainayaan itu dilakukan EY setelah pembagian rapor hasil  belajar 1 semester pada Sabtu (17/6/2017) pagi dan hasilnya EY tidak naik kelas.

“Dia sakit hati kepada PR, karena beranggapan bahwa nilai mata pelajaran yang diajarkan PR yang menyebabkan dirinya tidak naik kelas,” kata Cucu.

EY pun langsung mengambil kursi yang ada di dekatnya dan memukul tubuh PR.

“Kursi itu akan digunakan untuk menganiaya gurunya,” lanjut Cucu lagi.

Tak hanya sampai disitu, EY lalu mengarahkan pukulan dengan tangan kosong ke arah kepala PR. Pukulan itu tepat mendarat dibagian kening serta dibagian belakang kepala PR.

“Pemukulan ini mengakibatkan PR menderita benjol di bagian kening sebelah kanan dan matanya. Korban kemudian merasakan pusing serta trauma yang cukup mendalam atas kejadian tersebut,” papar Cucu.

Tidak terima atas perlakuan tersebut, PR lalu melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kubu, EY pun diringkus.

“Kini EY sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Kubu. Ia bisa dikenakan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan,” tutup Cucu.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.