5 Peluang Bisnis Dengan Memanfaatkan Printer Dirumah

Category : Bisnis
5 Peluang Bisnis Dengan Memanfaatkan Printer Dirumah
5 (100%) 5 votes

Peluang Bisnis Dengan Memanfaatkan Printer  – Ada banyak sekali peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan selagi ada niat yang tulus dari dalam diri kita sendiri, salah satunya dengan memanfaatkan printer yang ada dirumah. Dengan mesin pencetak ini kita bisa menciptakan peluang bisnis sampingan atau bahkan bisnis percetakan yang banyak diminati di pasaran tanpa harus mengeluarkan banyak modal, anda cukup memanfaatkan printer dan komputer yang anda miliki serta sedikit keahlian untuk mengedit gambar / dokumen. Penasaran apa saja peluang usaha yang bisa anda ciptakan menggunakan printer dirumah ? berikut ulasannya.

5 Peluang Bisnis Dengan Memanfaatkan Printer Dirumah

5 Tips Memanfaatkan Printer Sebagai Peluang Bisnis

 

[sociallocker]

 

  1. Membuka Jasa Cetak Dokumen

Jika anda seorang siswa / mahasiswa maka ini merupakan peluang yang sangat baik, kalangan siswa / mahasiswa tentu sangat membutuhkan jasa cetak dokumen untuk mengerjakan tugas mereka. Anda bisa mempromosikan mulai dari teman sekelas dulu dan biarkan bisnis anda menjadi viral dengan sendirinya. Para teman anda yang merasakan kepuasan pasti akan merekomendasikan anda kepada orang lain dan membuat bisnis anda semakin lancar.

  1. Membuka Jasa Cetak Foto

Selain dokumen, anda pun bisa membuka jasa untuk mencetak foto baik itu dirumah atau pun di sekolah tempat anda menuntut ilmu. Cukup memasang sebuah banner dirumah yang menginformasikan bahwa anda membuka jasa tersebut dan biarkan orang sekeliling anda tahu akan bisnis sampingan anda tersebut. Namun untuk membuka jasa ini, anda diharuskan sedikit menguasai program potoshop agar bisa mengedit foto yang akan di cetak oleh orang lain.

Baca juga : 4 Tips Sukses Berbisnis Jual Pulsa Yang Patut Anda Lakukan

  1. Membuka Jasa Pembuatan Undangan

Tips peluang bisnis dengan memanfaatkan printer selanjutnya adalah dengan membuka jasa pembuatan undangan, enaknya ketika anda membuka jasa yang satu ini pasti anda akan mendapatkan orderan ratusan bahkan ribuan dalam sekali cetak. Anda bisa menawarkan jasa ini kepada orang yang ingin melakukan pernikahan, pesta ulang tahun dan lain sebagainya karena inilah target pasar anda. Sama hal nya dengan jasa cetak foto, jasa pembuatan undangan ini pun mengharuskan anda menguasai software editing foto seperti potoshop & coreldraw.

  1. Membuka Jasa Pembuatan Kop Surat

Kop surat adalah judul / logo yang biasanya digunakan pada surat resmi sebuah perusahaan baik itu swasta ataupun negeri. Nah anda bisa menawarkan ini kepada perusahaan di daerah masing masing. Namun pastikan harga yang anda tawarkan mampu bersaing dengan yang lainnya karena sebuah perusahaan pastilah sudah memiliki langganan percetakan jauh sebelum anda menawarkannya.

  1. Buka Usaha Percetakan

Nah tips yang terakhir ini adalah dengan menggarap kesemuanya, anda bisa menerima semua jenis percetakan baik itu undangan, foto, kop surat, dokumen dan lain sebagianya. Dengan membuka bisnis percetakan ini tentu menuntut anda harus sedikit serius sebab jasa yang anda tawarkan adalah keseluruhan jadi jangan sampai mengecewakan konsumen anda.

[/sociallocker]

Baca juga : Kiat Kiat Untuk Menjadi Seorang PENGUSAHA SUKSES

Itulah tadi 5 tips memanfaatkan printer sebagai peluang usaha sampingan dirumah, semoga bisa menjadi informasi berharga bagi anda terimakasih.

loading...