Penampilan ‘Manglingi’ Aming Bikin Netizen Merasa Miris: Astaghfirullah, Semoga Dapat Hidayah

Category : Artikel Viral
Penampilan ‘Manglingi’ Aming Bikin Netizen Merasa Miris: Astaghfirullah, Semoga Dapat Hidayah
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Lama tak terdengar kabarnya usai bercerai dengan Evelyn Nada Anjani, Aming Sugandhi mendadak membuat heboh netizen karena penampilannya. Bagaimana tidak, Aming berdandan bak seorang perempuan.

Ia mengenakan rambut panjang palsu dan gaun berwarna hitam. Aming terlihat berpose di sebuah tempat mirip tolilet.

Penampilan artis pentolan acara komedi Extravaganza itu sontak saja membuat netizen kaget.

Beberapa potret Aming itu diunggah akun Instagram @lambe_lamis, Senin (4/12/2017).

“Syaantiiiiikkss bangeeeettt

Siapa sih iniiiii

Mintje asli pangling

Badannya bagus, mintje aja kalah, badan mintje uda kaya tandon aer,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan.

Banyak netizen yang merasa miris dengan penampilan Aming yang dinilai telah ‘belok’ lagi dari kodratnya.

 

Anggapan negatif tersebut sempat hilang ketika Aming menikah dengan Evelyn.

Namun saat keduanya bercerai, Aming kembali lagi berpenampilan bak seorang perempuan.

Pemilik akun @amelia_zhafira berkomentar, “Astaghfirullah,nyedeki kiamat,tanda2 zaman akhir.”

“Gustiii..mintje tak kiro benconk anyaran ..jebul mas sugandhi …manglingi tenan yess,” tulis @aprilia_ikha01.

Ada juga pemilik akun @dusdusan_condet yang berkomentar, ‘Semakin bebas saja Indonesia dlm mengekspresikan diri,tak semuanya

bagus,Alhamdulillah kalo ada jiwa2 yg bisa memilah mana yg bagus & tidak,Innalillahi kalo ada jiwa yg tdk bisa memilah yg mana yg bagus & tidak…,yg memberikan inspirasi bisa mendapatkan pahala ato juga dosa.”

“Ga salah klo kiamat mau dekat dan sdh fase ke 4,” tulis akun ucy_natisha.

“Aming????? Huwaaaaa tanda2 akhir jaman, syedih kmaren dia nikah udh seneng bgt, eh skrg begini lagi…mudah2an cm luarnya aja…dalamnya tetep kepada kodratnya,” komentar akun @wijayanti.lusia.

Pemilik akun @nella.purnama menulis, “Aming? Buseeeehhhhh. Jd Sedih liat keadaan dunia nyata zaman now.”

Pemilik akun @ayupanambang berkomentar “Ini aming yahhhh???astagahhh kok bisa??”

“tinggal tunggu meledak aja nih bumi, krna udah bnyaknya yg udah terang2an kek gini. Naudzubillah,” komentar akun @farridhas.

Kendati banyak yang merasa miris, ada beberapa netizen beranggapan bahwa dandanan Aming sekilas mirip Maia Estianty.

Berikut beberapa komentar mereka:
inggals: “Kaya bunmay sekilas hahaha.”
xaavviieerrrr: “Aming ya yaampun kirain bunmay sekilas.”
febby_syafira: “Kakak aming yaahh.mirip bgt ama bunda maia.”
dru_n_kris_mom: “Kayak maia tapi idung tak bisa boong wkwkw.”