Peramal Ini Hebohkan Dunia Dengan Meramal Masa Depan

Category : Fakta Unik
Peramal Ini Hebohkan Dunia Dengan Meramal Masa Depan
4 (80%) 10 votes

Caraku.net – Seperti pada umumnya di indonesia, ada remaja 19 tahun yang spontan menjadi terkenal gara garan mengaku berasal dari masa depan tahun 2035 serta membuat banyak sekali prediksi di masa depan, dia mengaku bukan cenayang melainkan adalah ilmuan terhormat, keanehan ini lantas menjadi bahasan utama social media, ada beragam respon dari masyarakat tentang kemunculannya ada yang menganggap guyonan, ada yang mencaci maki, dan lain sebagainya. Hingga hari ini sabtu 22/11/2014 saja jumlah pengikutnya sudah melebihi 5000 pengikut.

Namun yang akan kita bahas kali ini bukanlah orang dari tahun 2035 tersebut melainkan peramal yang sudah terbukti akurasinya tentang apa yang mereka ramal di masa depan, berikut 3 peramal yang telah menggemparkan dunia dengan ramalannya tersebut.

063959800_1416632354-page

1. Jeffry R. Palmer

Lelaki ini adalah ahli psikis di australia, ia sering kali membuat suatu prediksi tentang bencana alam yang akan terjadi, tapi dari banyak ramalannya tersebut rata rata terbukti dan benar terjadai. Contohnya saja palmer pernah meramal tentang peristiwa luapan air laut dan merenggut sangat banyak nyawa manusia.

Hal tersebut terbukti di tanggal 26 Desember 2004 lalu terjadilah gempa dasar laut yang terjadi di wilayah ujung barat indonesia. Bencana tsunami tersebut merenggut 230rb nyawa. Bukan cuma itu, palmer pun pernah akurat saat meramalkan kalau korea sedang melakukan pengujian senjata nuklir dimana hal tersebut memang terbukti benar. Palmer pun mendapatkan pengakuan internasional karena prediksinya tentang badai katrina di amerika serikat dimana saat itu telah merenggut nyawa 1.836 orang, tepatnya pada tahun 2005 lalu.

2. Edgar Cayce

Pria asal amerika serikat & dijuluki the sleeping prophet karena kemampuannya dalam meramal apa yang akan terjadi di masa mendatang. Edgar bisa melakukan meditasi serta peramalan saat posisi tenang atau bisa dikatakan hampir tidur.

Dalam keadaan tersebut edgar bisa menjawab pertanyaan tentang ruang, waktu, reinkarnasi serta juga kejadian yang akan terjadi di masa depan. Prediksinya tentang perang dunia I dan II terbukti sangat akurat. Ia pun memprediksi dimana aka nterjadi kehancuran ekonomi di amerika akan berakhir serta yang lebih tidak masuk akal edgar bisa memprediksi waktu kemadian 2 presiden amerika franklin D Roosevelt & John F. Kennedy.

3. Jayabaya

Bagi masyarakat indonesia nama ini tentu tidak asing lagi di telinga, jayabaya merupakan satu satunya peramal indonesia yang dapat meramal jauh ke masa depan walaupun dia lahir di tahun 1135 tepatnya saat kerajaan kediri.

Jayabaya dikenal karena bukunya yang memiliki judul jangka jayabaya, di buku tersebut memuat ramalan tentang kondisi indonesia sejak saat ia masih hidup hingga kelak terjadi kiamat (kehancuran dunia). Ramalan dari lelaki ini tidak ditulisnya sendiri tetapi dibantu oleh Mpu Sedah & Mpu Panuluh dimana mereka adalah seorang penulis serta guru jayabaya.

Kalau di total, ramalan dari jayabaya tersebut berkisar 216 prediksi. Ketika ia masih hidup jayabaya sudah mengetahui kalau indonesia nantinya akan dijajah oleh belanda & Jepang, karena di ramalan tersebut disebutkan kalau akan ada orang dengan kulit putih yang akan mengambil alih kekuasaan di indonesia, setelah ini kekuasaan itupun di ambil lagi oleh orang berkulit kuning.

Itulah tadi 3 peramal yang sempat menghebohkan dunia dengan prediksi prediksi nya yang terbukti akurat, bagaimana menurut anda ? berikan pendapat anda di kolom komentar ya dan bantu share jika dirasa bermanfaat, terimakasih.