8 Jenis Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

8 Jenis Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan
4.7 (93.33%) 6 votes

 Perawatan Kulit Wajah РAnda belum pernah berkunjung ke klinik kecantikan dan ingin mengetahui apa saja jenis-jenis perawatan kulit wajah di klinik kecantikan? Maka di kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut untuk anda. Mengetahui hal ini diharapkan dapat membantu dan menambah wawasan anda.

8 Jenis Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan

8 Jenis Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan

8 Jenis Perawatan Kulit Wajah di Klinik Kecantikan

Beberapa perawatan yang kami berikan kepada anda ini adalah beberapa jenis perawatan yang dapat anda coba di klinik kecantikan. Sebelum anda melakukan perawatan tersebut sebaiknya cari tahu dahulu bagaimana perawatan tersebut dan bagaimana manfaatnya agar nantinya manfaat tersebut sesuai dengan apa yang anda inginkan.

  1. Facial

Jenis perawatan kulit wajah di klinik kecantikan pertama adalah facial. Facial merupakan perawatan di bagian wajah, biasanya menggunakan ekstra green tea yang mengandung antiseptik sehingga mampu menyembuhkan masalah jerawat. Banyak sekali jenis facial yang ada di klinik kecantikan konsultasikan dahulu sebelum anda mencobanya.

  1. Tanam benang

Tanam benang bertujuan agar wajah kembali kencang dan mengembalikan keremajaan kulit, caranya dengan memasukkan benang di bagian bawah kulit. Nantinya benang akan merangsang terbentuknya kolagen sehingga kulit menjadi lebih kencang.

  1. Mesoterapi

Perawatan satu ini adalah perawatan mesoterapi yaitu perawatan yang memasukkan vitamin dan zat lain ke dalam lapisan kult. Banyak alat yang digunakan perawatan ini tergantung dari tujuan yang ingin diharapkan, misalnya ingin mengencangkan kulit, menghancurkan lemak dan membuat wajah bersinar.

  1. Laser Theraphy

Teknik perawatan ini adalah menggunakan sinar laser yang bersifat selective phototermolisis yang langsung mengarah ke pigmen kulit dan pembuluh darah. Perawatan ini mampu menghilangkan flak hitam, tatoo dan juga membuat kulit menjadi lebih fresh.

  1. Chemical Peeling

Perawatan satu ini ialah memanfaatkan cairan peeling yang mampu mengangkat lapisan kulit yang tujuannya meremajakan kulit, menghilangkan keriput dan mampu membuat kulit menjadi lebih cerah.

  1. Botox

Perawatan ini bertujuan untuk merelaksasikan otot yang menyebabkan kerutan sehingga akan membuat tampilan kulit menjadi lebih kencang. Melakukan perawatan ini anda akan terlihat menjadi 5 tahun lebih muda dari usia sebenarnya tanpa perlu melakukan operasi.

  1. Intense Pulse Light Plus

Teknik satu ini bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam masalah di bagian wajah misalnya wajah yang terlihat kusam, menghilangkan noda hitam serta mampu mengencangkan kulit.

  1. Platelet Rich Plasma

Teknik satu ini memanfaatkan penggunaan plasma darah yang diambil dari pasien itu sendiri lalu diproses sehingga menghasilkan platelet. Platelet itulah nantinya disuntikan ke dalam kulit yang tujuannya dapat meregenerasi sel.

Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat Hanya Dengan 7 Hari

Itulah 8 jenis perawatan kulit wajah di klinik kecantikan yang dapat anda coba. Semoga informasi yang telah kami berikan di bawah ini bermanfaat dan dapat membantu anda.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.