Personil GirlBand Ini Putuskan Pake Hijab, Yaampun Cantik Banget !!

Category : Artikel Viral

5 mantan personil band yang putuskan berhijab makin kece 171109y 3x2 - Personil GirlBand Ini Putuskan Pake Hijab, Yaampun Cantik Banget !!Portalremaja.co.id – Demam K-Pop memberi pengaruh besar pada selera musik di berbagai negara. Tak terkecuali Indonesia, yang pernah menjadi ladang basah bagi kemunculan Boyband dan Girlband.

Namun, seiring berlalunya waktu tak banyak vocal grup yang mampu bertahan. Beberapa diantaranya bahkan senyap, ditinggal satu per satu oleh para anggotanya.

Ada yang masih eksis bersolo karier. Namun, banyak pula yang menghilang dari dunia hiburan. Beberapa diantaranya bahkan memilih jalan hidup yang jauh berbeda dari sebelumnya.

Seperti beberapa personil girlband yang berhijrah mengenakan hijab. Lalu, seperti apa kabar mereka sekarang? Simak ulasannya berikut ini.

1. Annisa Rahma

Bulan ramadan 2016 menjadi spesial bagi mantan personil Cherrybelle ini. Annisa Rahma memutuskan untuk menutup aurat tanpa diduga-duga. Hidayah datang begitu saja, setelah ia menerima job pemotretan baju muslim. Hingga saat ini, ia mengaku sangat nyaman mengenakan hijab.

2. Ina rusli

Nama perempuan yang satu ini kembali hangat dibicarakan seiring ketenaran sang suami, Virgoun. Perempuan bernama lengkap Ina Idola Rulis ini merupakan personil Bexxa yang dibentuk pada 1 November 2011 lalu.

Desember 2016 mnjadi titik balik kehidupannya, dan memutuskan untuk berhijab. Hampir setahun, kini penampilannya terlihat makin mempesona.

3. Sivia Azizah

Wajah artis yang satu ini, pasti sudah tak asing lagi di kalangan anak-anak muda. Sivia memulai kariernya sebagai penyanyi melalui ajang idola cilik. Saat beranjak dewasa, namanya kembali meroket saat bergabung dalam girlband Blink.

Setelah band yang membesarkan namanya itu bubar kini Sivia memilih untuk berhijab. Meskipun memutuskan untuk mengubah penampilan, tak membuat gayanya menjadi monoton. Pasalnya, Sivia terlihat makin modis, dengan gaya hijab kekinian.

4. Ayana Jihye Moon

Bagi penggemar K-Pop pasti mengenal Ayna Jihye Moon yang pernah bergabung dalam F-VE Dools.

Dulu nama Ayana tak seterkenal sekarang. Orang tidak banyak yang tahu jika ia adalah anggota girlband dari negeri gingseng. Namun, saat ia memutuskan untuk menjadi mualaf dan berhijrah mengenakan hijab, namanya mendadak jadi populer.

Orang-orang dari seluruh dunia mulai membicarakannya. Sehingga membuatnya menjadi hijabgram terkenal di dunia.

5. Ellen Nita Vindriana

Selain Anisa Rahma, ada mantan personil Cherrybelle lainnya yang telah memutuskan berhijab. Ya, Ellen yang sempat meramaikan girlband Cherrybelle ini kini telah menutup auratnya.

Ellen merupakan anggota terbaru Cherrybela. Namun, ia hanya bergabung sebentar saja, lantaran tahun lalu memilih hengkang. Kemudian, ia memutuskan untuk berhijab dan hengkang dari dunia hiburan selamanya.