Pesta Seks Kuno Paling Sadis dan Edan, Nomor Dua Bikin Muntah…..

Category : Artikel Viral
Pesta Seks Kuno Paling Sadis dan Edan, Nomor Dua Bikin Muntah…..
5 (100%) 1 vote
Pesta Seks Kuno Paling Sadis dan Edan, Nomor Dua Bikin Muntah.....

Pesta Seks Kuno Paling Sadis dan Edan, Nomor Dua Bikin Muntah…..

Membahas berbagai pesta atau festival pada zaman sekarang memang cukup beragam, berbagai acara unik dan aneh cukup banyak di berbagai negara.

Dikutip.dari laman keepo.me, bahwa pesta di zaman kuno ini berbeda, beberapa pesta ini tidak ada aturannya alias bebas! Misalnya bersinggungan sama hal-hal minuman keras hingga yang paling parah berhubungan intim berjamaah di tempat umum.

1. Pesta gila sang kaisar Nero!

Nama kaisar satu ini emang dikenal gila, bagaimana tidak selain dikenal karena kebengisannya, kaisar Nero juga dikenal karena doyan banget sama wanita. Entahlah sudah berapa banyak wanita yang sudah dia tiduri.

Namun rakyat tetap bergeming, rakyat tunduk karena setiap bulan tertentu rakyat diwajibkan untuk mengikuti pestanya, yakni pesta minum anggur yang diselingi tarian-tarian erotis!

Kabar gila adalah, bagi wanita roma, tradisi diperawani sang kaisar merupakan sebuah penghormatan atau bahasa kerennya surat legalitas untuk melangsungkan pernikahan dengan pasangannya.

2. Pesta perkawinan sedarah ala Mesir kuno!

Udah bukan rahasia umum lagi kalau bangsa tertua ini sering dikait-kaitkan dengan hal-hal gila. Secara Mesir kuno emang demen sama yang aneh-aneh. Contohnya pernikahan sedarah (Inces) yang sangat ngehits di jamannya.

Pesta ini sering diadakan oleh raja, dan setiap orang, tua ataupun muda boleh memilih pasangannya, tak terkecuali ibunya sendiri. Jadi adegan berhungan intim sama kerabatnya pada waktu itu sudah hal lumrah, malah diwajibkan demi menjaga generasi! Gila!

Sumber : Riau24.com

loading...