Pria Sering Ereksi ? Hati-Hati Anda Mengidap Penyakit Ini

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Pria Sering Ereksi ? Hati-Hati Anda Mengidap Penyakit Ini
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Kami juga punya artikel menarik yang berjudul Benarkah Sperma Bisa Bikin Kulit Kinclong ? Ini Kata Para Ahli, jika anda belum membacanya silahkan dibaca dulu ya.

Disfungsi ereksi sering dikaitkan dengan resiko penyakit jantung. Tapi, dalam sebuah study yang diterbitkan oleh Journal of Clinical Neruology memperlihatkan kalau gangguan ini ternyata juga menjadi indikasi penyakit parkinson.

Jika anda belum tahu, Parkinson adalah kondisi kotak progresif yang bisa menyebabkan tremor, masalah motorik serta keseimbangan yang terganggu.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Detik.com, peneliti telah melacak setidaknya ada 3000 pria yang baru saja didiagnosis menderita disfungsi ereksi dan 12.000 pria sehat untuk dijadikan kelompok kontrol.

Pria Sering EreksiPria Sering EreksiPria Sering Ereksi

Pria Sering Ereksi

Pria Sering Ereksi

Mereka menemukan kalau pria yang mengalami disfungsi ereksi, 52% leb ih mungkin untuk mengembangkan penyakit parkinson dalam 7 tahun ketimbang mereka yang tidak punya masalah penis. Apalagi saat mereka melihat secara khusus beberapa kondisi kesehatan, mereka menemukan kalau resiko parkinso lebih tinggi ketimbang kondisi orang tertentu.

Pria yang mengidap diabetes dan disfungsi ereksi hampir 3 kali lebih besar menderita parkinson, sedangkan mereka yang memiliki hipertensi dan disfungsi ereksi memiliki 2 kali lipat resiko Parkinson ketimbang pria yang sehat.

Fungsi ereksi dikendalikan oleh sistem saraf otonom yang bertanggung jawab untuk memberitahu ke pelbuluh darah agar membesar ketka terangsan yang menjadikan mr.P ereksi. Disfungsi ini mampu menghambat kemampuan untuk dapat ereksi, nah disfungsi juga sering ada pada penyakit parkinson.

Pada intinya, masalah diranjang merupakan masalah yang tak dapat diabaikan, pasalnya hal tersebut mengisyaratkan masalah kesehatan, apakah itu resko penyakit jantung ataupun parkinson.

Silahkan juga baca artikel kami lainnya yang berjudul Siapa Sangka Pria Ganteng Ini Ternyata Dulunya Wanita, Intip 10 Fotonya Yuk !, jangan lupa dibaca ya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.