Pusing Bulu Ketiak Selalu Tumbuh ? Yuk Atasi Dengan 4 Tips Ini

Category : Kesehatan
Pusing Bulu Ketiak Selalu Tumbuh ? Yuk Atasi Dengan 4 Tips Ini
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Mencukur bulu ketiak sudah menjadi kebiasaan kaum pria maupun wanita, khususnya para wanita yang biasa menggunakan baju tanpa lengan.

Bila tidak dicukur tentunya akan mengganggu penampilan mereka. Walaupun berbagai cara sudah dilakukan untuk mecabutnya, bulu ketiak selalu saja tumbuh. Untuk membersihkannya seseorang biasanya menggunakan alat pencukur.

Namun kali ini Anda juga bisa menghilangkan bulu ketiak lewat perawatan alami yang dilakukan secara rutin. Dijamin deh bulu ketiak anda akan lenyap dalam sekejap.
Berikut langkah membuat scrub untuk perawatan melenyapkan bulu ketiak sebagaimana yang kami kutip dari laman Faktualnews.com.

Pusing Bulu Ketiak Selalu Tumbuh ? Yuk Atasi Dengan 4 Tips Ini

  • Basahkan handuk menggunakan air hangatlalu usapkan ke area ketiak. Air hangat bisa membantu membersihkan sel kulit mati. Lalu, usap kembali hingga bersih dan keringkan.
  • Aplikasikan tea tree oil menggunakan kapas dan lakukan secara rutin minimal dua kali dalam sehari agar dapat menghilangkan ketiak hitam. Tea tree oil mengandung anti-bakterial yang dapat membantu Anda membunuh bakteri yang menyebabkan bagian kulit menghitam di area ketiak.
  • Selanjutnya, sediakan scrub yang bisa Anda buat menggunakan baking soda, madu dan pala bubuk. Campurkan ketiga bahan tersebut hingga menjadi pasta. Gunakan setiap hari untuk exfoliasi pada bagian ketiak Anda.
  • Terakhir, Anda bisa mengambil kapas dan celupkan ke baking soda yang telah dilarutkan ke dalam air. Aplikasikan pada bagian ketiak yang hitam dua kali dalam sehari.

Kami juga punya artikel menarik lainnya yang berjudul Inilah 9 Penyebab Bau Badan / Cara Mengatasi Bau Badan, dibaca juga ya.