Rahasia Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Secara Alami

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Rahasia Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Secara Alami
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Ingin cepat turunkan berat badan pasca melahirkan ? Biasanya orang akan menyarankan untuk mengurangi kalori dan porsi makan yang masuk ke tubuh anda. Memang tidak ada salahnya mengikuti saran tersebut namun ada banyak sekali orang tidak sanggup melakukannya dan hasilnya malah membuat prustasi. Banyak dari mereka tidak kuat untuk menahan lapar. Namun tidak perlu risau karna kami punya cara cepat langsing setelah melahirkan secara alami. Caranya yaitu dengan mengganti nasi dengan kentang, berikut penjelasannya.

Menurut studi yang diterbitkan dalam Journal of American College of Nutrition pada tahun 2014 silam menunjukan, ada banyak orang yang berhasil menerapkan cara cepat langsing setelah melahirkan secara alami dengan mengkonsumsi kentang, pasalnya kentang punya kandungan kalori yang sangat rendah. Selain itu ada beberapa alasan lain yang menyebabkan kentang mampu menurunkan berat badan pasca melahirkan secara cepat, berikut ulasannya.

Rahasia Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Secara Alami

Rahasia Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Secara Alami

Tips Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan Secara Alami Dalam 1 Hari

 

1. Mampu menahan keinginan anda untuk terus makan

Berdasarkan survei yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition menyatakan kalau kentang menjadi urutan pertama makanan yang paling mengenyangkan. Dengan mengkonsumsi satu buah kentang sama saja dengan makan 7 buah roti croissant.

Mengapa kentang bisa membuat kenyang ? Menurut peneliti dari Universitas Pudue, ternyata kentang punya kandungan 4,7 gram serat yang jumlahnya sama dengan apel. Dengan serat itulah membuat pencernaan kita melambat sehingga anda terasa kenyang lebih lama.

 

Baca juga : Tips Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam 7 Hari

 

Hal ini pula yang mengakibatkan anda mengurangi makan karna rasa kenyang tadi. Selain itu juga dijelasjan dengan mengkonsumsi kentang bisa mengurangi asupan kaloru harian secara menyeluruh.

2. Membantu anda sukses saat berolahraga

Kentang adalah salah satu karbohidrat yang dipilij agar bisa mendapatkan hasik olahraga secara maksimal. Menurut ahli diet bersertifikat di St.Louis, selama berolahraga, glikogen otot dan gula darah menjadi sumber energi tubuh.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di Sports Medicine, karbohidrat mampu meningkatkan performa kita saat sedang berolahraga. Dengan semakin baiknya anda berolahraga tentu semakin banyak kalori yang terbakar dan turut membantu otot cepat terbentuk.

Tidak seperti sumber karbohidrat lainnya, kentang memiliki kandungan serat dan protein jadi tidak membuat kadar gula dalam darah meningkat.

 

Kentang juga memiliki kandungan potassium yang tinggi sehingga tubuh akan mendapatkan asupan elektrolit yang penting untuk pembentukan otot.

Itulah tadi cara cepat langsing setelah melahirkan secara alami yang bisa anda lakukan sendiri dirumah, semoga bermanfaat.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.