Resiko Memiliki Bau Badan

Category : Kesehatan
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Apakah anda adalah orang yang memiliki masalah dengan bau badan? Sebenarnya resiko bau badan tidak hanya dapat menguras rasa percaya diri namun dapat pula menjadi penyebab risiko kanker payudara. Kenapa bisa begitu? Apa hubungannya dengan penyakit tersebut? Seorang ilmuwan Jepang baru-baru ini menemukan adanya semacam gen yang berhubungan erat dengan resiko kanker payudara yang juga ada kaitannya dengan bau badan dan kotoran yang ada di telinga.

Hasil penelitian tersebut memang masih dikategorikan baru serta perlu pembuktian dan penelitian lebih lanjut. Namun setidaknya kabar tersebut dapat menjadikan anda lebih waspada dengan bau badan yang ada. Meskipun demikian, kabar tersebut bukanlah dimaksudkan untuk membuat cemas atau menakut-nakuti. Penelitian tersebut dilakukan untuk menginformasikan kepada dunia cara untuk mendetekdi kanker payudara secara dini.

Dengan kabar tersebut diharapkan anda akan lebih menyadari bahaya dari kanker payudara dan lebih memperhatikan kebersihan tubuh yang dapat memicu bau badan. Namun, adanya kotoran telinga dan resiko bau badan secara simplistis tidak memastikan seseorang terkena kanker payudara. Adanya kotoran telinga, bau badan, dan jenis gen tertentu hanya beberapa penyebab untuk memicu kanker payudara.Ada beberapa faktor lainnya yang bisa memicu kanker payudara seperti BRCA1, BRCA2, p53, dan lainnya.

Tidak Terlalu Mengkhawatirkan Resiko Bau Badan

Penelitian yang dilakukan masih perlu dikembangkan karena masih terlalu dini. Ada berbagai faktor lain yang harus disimpulkan secara lebih kompleks dan lebih serius lagi. harus ada hasil yang lebih valid serta meyakinkan tentang keterkaitan antara bau badan, kotoran di telinga, dan kanker payudara tersebut.
Kajian yang dilaksanakan oleh ilmuwan dari Jepang tersebut ialah gabungan dari imlu biologi molekuler, antropologi manusia, sel, dan genetika. Terjadinya perkembangan motose typing secara sangat signifikan dapat menjadi sebuah instrumen dalam memprediksikan resiko dari berbagai penyakit serius seperti penyakit kanker. Analasi yang dilakukan pada hal yang sering sekali dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Seperti kotoran di telinga dan bau badan.

Menghilangkan Bau Badan

Meskipun anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan bau badan yang menjadi masalah anda, menjaga kebersihan tubuh haruslah tetap menjadi prioritas yang utama. Seorang wanita yang berpenampilan bersih, enak dilihat, dan wangi akan lebih menarik tentunya jika dibandingkan dengan wanita yang berbau dan terlihat tidak terawat karena kemalasan menjaga kebersihan tubuh.

Anda bisa menghilangkan bau badan dengan banyak hal. Biasanya kebanyakan dari anda akan menggunakan dua hal, yaitu anti perspiran dan deodorant. Kedua hal tersebit memang dapat menghilangkan bau badan, utamanya di bagian ketiak anda. Namun sebenarnya hal tersebut mempunyai resiko yang tinggi.

Beberapa penelitian menyebutkan bahwa menggunakan anti perspiran dan deodorant dapat menyebabkan adanya penumpukan toksin yang bisa memicu kanker getah bening. Oleh karena itu, sebaiknya anda menghindari penggunaan kedua hal tersebut.

Sebenarnya bau badan dapat dihilangkan dengan mudah. Beberapa caranya:

  1. Anda dapat membersihkan ketiak dengan menggunakan air dan sabun minimal sebanyak dua kali dalam sehari.
  2. Lakukan juga pencukuran bulu ketiak secara teratur agar mengurangi keringat di ketiak yang dapat menyebabkan bau badan.
  3. Alternatif lainnya jika kedua cara tersebut belum juga berhasil, anda dapat melakukan pengangkatan kelenjar keringan dengan jalan operasi.

Operasi dalam hal ini dibagi ke dalam dua metode. Yaitu metode untuk mengangkat kelenjarnya yang hiperaktif dan metode untuk mengangkat semua kelenjar keringat.

Nah, bagaimana menurut anda? Kesimpulannyaa anda tidak perlu terlalu mengkhawatirkan resiko bau badan yang anda alami. Anda hanya perlu menjaga kebersihan tubuh agar tidak bermasalah dengan bau badan. Selain itu dengan menjaga kebersihan, tubuh anda juga akan terlihat lebih terawat.

Baca juga :

Inilah 9 penyebab utama timbulnya bau badan

9 Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

loading...