Saat Bilas Wajah Dekilnya, Siapa Sangka Ternyata Kuli Bangunan Ini Cantik Banget!

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Saat Bilas Wajah Dekilnya, Siapa Sangka Ternyata Kuli Bangunan Ini Cantik Banget!
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing. Ada yang cantik dan ganteng tapi miskin, namun ada juga yang pas-pasan tapi kaya raya dan ada pula yang tidak memiliki keduanya. Itulah kehidupan dan kita harus bersyukur dengan apa yang kita miliki sebagaimana yang dihadapi oleh seorang gadis di China ini, karena ia harus menjad ikuli angkut semen.

Hal semacam ini memang sudah baisa terjadi di China dimana wanita rela melakukan pekerjaan keras yang sebenarnya cocok dilakukan oleh pria. Tapi karena susahnya mencari kerja di negara tersebut sulit. Walaupun berwajah cantik dan seksi, belum tentu bisa mudah mencari kerja disana. Inilah yang harus dijalani oleh gadis muda yang tidak diketahui namanya ini.

Usianya 17 tahun namun siapa sangka jika ia bekerja sebagai kuli panggul. Setiap hari ia bekerja sebagai pengangkut bahan bangunan yakni semen. Ia bekerja mengangkat semen yang dibungkus karung serta menyerahkannya kepada petugas pengolah semen. Ia jgua terlihat sangat mahir dan biasa akan pekerjaan ini. Memiliki orang tua berusia 40 tahun dan sudah tidak bekerja sehingga ia harus menanggung semua kehidupa nkelaurganya.

Wanita ini pun viral karna fotonya yang tersebar di internet, di youtube pun sempat menjadi trending karna memperlihatkan gadis ini sedang mengangkat semen berat. Setelah ia mencuci mukanya barulah terlihat jelas kecantikan si gadis ini. Menurut informasi, gadis ini rela bekerja sebagai kuli bangunan karna ia harus membiayai pengobatan ibunya serta menabung agar bisa masuk kuliah.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.