Sadis ! Setiap ada ‘like’ di Facebook, wanita ini dapat pukulan dari suami

Category : Artikel Viral
Sadis ! Setiap ada ‘like’ di Facebook, wanita ini dapat pukulan dari suami
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Seorang wanita asal Nemby, Uruguay menderita luar biasa gara-gara kecemburuan suaminya. Mukanya bengkak hingga tak bisa dikenali dan sekujur tubuhnya penuh bilur biru keunguan.

Dikutip dari laman The Sun, istri bernama Adolfina Camelli Ortigoza (21) itu harus menjalani rekonstruksi wajah berupa operasi hidung dan bibir akibat pukulan membabibuta dari sang suami.

Si suami, Pedro Heriberto Galeano (32), selalu mengamuk setiap kali Ortigoza mem-posting sesuatu di Facebook, kemudian di ‘like’ oleh warganet lainnya. Sambil memukul, Galeano menuduh istrinya selingkuh dengan orang-orang yang memberi ‘like’ tersebut.

“Ortigoza menderita setiap hari,” kata pengacara Arnaldo Martinez. Teman-teman di Facebook tidak tahu bahwa like yang mereka berikan akan dibayar mahal oleh Ortigoza di rumah. Dia habis dipukuli.

“Mulutnya (Ortigoza) rusak, dan dia benar-benar hancur,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, kata Martinez, suaminya pun mengambil alih media sosial milik istrinya. Dia mengontrol pesan-pesan yang masuk dan foto.

Menurut Martinez, hanya gigi Ortigoza saja yang selamat. Itupun karena si suami kerap menyumpal mulut istrinya saat pukulan demi pukulan dia daratkan ke tubuh Ortigoza. “Supaya Ortigoza tidak berteriak,” jelasnya.

Ayah suaminya kemudian melaporkan anaknya itu ke polisi. Sang ayah khawatir menantunya mati jika tak segera diberi bantuan medis.

Ortigoza pun langsung diselamatkan. Sementara Galeano ditangkap dan dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan. dengan hukuman penjara maksimal 30 tahun.