Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Tahun 2015

Category : Automotif

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio Tahun 2015
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Mobil Honda Mobilio yang baru di produksi sekitar tahun 2014 oleh Honda kini telah memasuki pasar Indonesia yang telah menyaingi beberapa pasar mobil dalam negeri. Antara lain seperti mobil-mobil Ertiga yang dikeluarkan oleh pihak Suzuki, dan seperti Xenia maupun Avanza. Honda Mobilio ini diperuntukan kepada keluarga dengan anggota keluarga yang cukup banyak, karena Honda Mobilio ini memuat sekitar 7 orang dalam satu mobil dengan kapasitas yang cukup banyak inilah Honda Mobilio tepat untuk dijadikan pilihan dalam keluarga. Dengan penawaran yang demikian Honda Mobilio juga menawarkan harga yang pantas untuk pasaran mobil yang cukup menarik hati ini. Honda Mobilio ini tepat dijadikan pilihan dikarenakan gas pembuangan atau gas emisi dari mobil ini sangat ramah lingkungan, atau yang lebih dikenal dengan mobil yang memiliki LCGC low cost green car. Banyak lagi keuntungan yang ditawarkan oleh mobil keluaran Honda ini. Honda Mobilio ini juga dikeluarkan dengan berbagai tipe antara lain, Honda Mobilio S M/T, Honda Mobilio E M/T, Honda Mobilio E CVT (automatic), Honda Mobilio E CVT Prestige.

Spesifikasi Dan Harga Mobil Honda Mobilio

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Dengan banyak tipe yang dikeluarkan oleh Honda ini, masing-masing mobil memiliki spesifikasi sesuai dengan kelasnya. Hal yang umum ditawarkan dari Honda Mobilio ini adalah kapsitas mesin yang berkisar 1496 cc, yang dapat menghasikan daya maksimal hingga 118ps pada putaran mesin 6600rpm dan torsi maksimal higga 145 nm pada putaran mesin 4600 rpm. Dan system pembakaran yang digunakan adalah teknologi PGM-FI yang bisa membuat mobil ini cukup irit. Spesifikasi Honda Mobilio berdasarkan tipe yang ditawarkan, Honda Mobilio S M/T memiliki spesifikasi: fitur 1 din audio, power door mirror, dua speakers , power windows, ACC Socket, PLL seat bealt, Titl Steering, AC, dual air bag, & keamanan kunci immobilizer. Ini merupakan fitur Mobil Honda Mobilio yang paling sederhana apabila dibandingkan type mobil semacamnya. Honda Mobilio E M/T memiliki spesifikasi tambahan RR speaker, 2 DIN Audio + iPod + USB, Power door lock, Seatback poket, Avnity mirror, Sliding kursi tengah, Keyless entry, AC (Double Power), alarm keamanan, Garnish di beberapa titik mobil, Vel 15” Alloy, dan lampu Fog. Honda Mobilio E CVT (automatic) memiliki spesifikasi: transmisi automatic (CVT) sesuai dengan namanya. bukan cuma itu, anda pun dibekali dengan fitur seperti Chrome di berbagai titik mobil dan juga Fitur EBD serta ABS pada sistem rem. Honda Mobilio E CVT Prestige pada bagian head unit terdapat monitor touchscreen, sensor serta kamera untuk parkir, chrome & garnish di beberapa bagiannya, bentuk knalpot yang mewah, serta velg 15 inch Alloy  dengan type khusus.

Baca juga : Daftar Harga Lengkap Dan Jenis Mobil Honda Terbaru 2015

Harga Mobil Honda Mobilio

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan dari mobil Honda yang mewah dan juga dinamis, yang tepat menjadi pilihan keluarga Honda Mobilio menawarlan harga yang sesuai dengan kapasitas dan juga keuntungan-kruntungan yang mungkin didapat. Harga Mobil Honda Mobilio cukup sesuai rasanya bagi kita yang ingin memiliki mobil ini, untuk Honda Mobilio S M/T dibandrol dengan harga Rp. 159.500.000,-. Untuk Honda Mobilio E M/T dibandrol harga Rp. 179.000.000,-. Untuk Honda Mobilio E CVT (automatic) dibandrol dengan harga Rp. 189.500.000,-.Untuk Honda Mobilio E CVT Prestige dibandrol dengan harga Rp. 198.000.000,-. Mobil Mobilio murah ini sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan kepada pembeli yang akan membeli mobil ini dengan juga beberapa keuntungan yang akan didapat.

Bagi keluarga yang akan membeli mobil dengan fitur lengkap dan harga yang pantas untuk setiap keuntungannya maka mobil keluaran Honda ini pantas untuk dijadikan pilihan. Harga Mobil Honda Mobilio yang murah tak menjadikan Honda Mobilio ini diragukan dan juga mengabaikan keamanan serta kenyamanan bagi keluarga.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.