Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade Vec Pro Terbaru

Category : Teknologi

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade Vec Pro Terbaru
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade Vec Pro – Awal tahun 2015 ini sepertinnya menjadi panggung unjuk gigi bagi beberapa vendor ternama, salah satunya adalah ZTE. Tidak ingin kalah dari para pesaingnya seperti Lenovo, Samsung, Asus, hingga Xiaomi, produsen yang satu ini kembali memperkenalkan jagoan barunya yang siap meramaikan pasaran gadget di mancanegara yaitu ZTE Blade Vec Pro.

ZTE Blade Vec Pro dibekali berbagai inovasi terbaru yang pastinya akan membuat pengguna semakin dimanjakan dengan banyaknya fitur didalamnya. Salah satu keunggulan pada spesifikasi ZTE Blade Vec Pro adalah sektor dapur pacu yang memang cukup mumpuni untuk memberikan kinerja yang optimal. Selain itu harga yang dibanderol oleh pihak ZTE pada smartphone ini terbilang cukup terjangkau. Lalu seperti apa spesifikasi dan harga ZTE Blade Vec Pro? Berikut adalah informasinya.

Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Review Spesifikasi Dan Harga ZTE Blade Vec Pro

Desain Elegan Dengan Layar 5..0 Inci

ZTE Blade Vec Pro hadir dengan desain yang cukup elegan, dengan ketebalan tubuh hanya 7,5 mm. Bentang layarnya sendiri berukuran 5.0 inci dan mampu menghasilkan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel serta kepadatan piksel sebesar 294 ppi. Terlebih lagi teknologi panel layarnya yang sudah menggunakan teknologi berjenis IPS, membuat layar akan mampu memberikan kualitas warna yang jernih serta tajam.

Dapur Pacu Tangguh Dengan CPU Octa-core Dan OS Android KitKat

Yang menjadi kelebihan ZTE Blade Vec Pro memang nampak jelas pada sektor dapur pacunya, dimana hardware dan software yang dimilikinya tergolong cukup mumpuni. Hal tersebut dibuktikan dengan dibekalinya Chipset  dari MediaTek yang didalamnya diotaki oleh CPU Octa-core yang memiliki kecepatan 1,4GHz, serta dipadukannya dengan memori RAM 1 GB sehingga segala aktifitas bermain game dan membuka banyak aplikasi sekaligus semakin lancer dan tanpa banyak hambatan.  GPU Mali-450MP4 juga akan memberikan pengolahan grafis yang baik dalam memainkan game kualitas HD, dan tidak lupa user interface cantik dari system operasi Andorid Kitat yang sudha berjalan pada smartphone ini.

Dual Kamera Dengan Kamera Utama 13 MP

Selain dapur pacu, sektor lain yang mesti diperhitungkan para pesaing dari ZTE Blade Vec Pro adalah sektor kamera. Berbagai aktifitas fotografi penggunanya akan semakin menyenangkan dengan adanya kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP. Kamera tersebut juga ditunjang oleh fitur optical image stabilization, serta fitur standar lainnya seperti autofocus dan LED Flash sebagai pencahayaan kamera. Untuk kebutuhan selfie, ZTE juga menyematkan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Media Penyimpanan Data Hingga 32 GB

Untuk kebutuhan penyimpanan datanya , ZTE Blade Vec Pro dilengkapi memori internal yang memiliki kapasitas 8 GB. Memori tersbeut juga dapat diekspansi hingga 32 GB mengandalkan microSD yang tersedia pada memori eksternal. Baterai dengan kapasitas 2200 mAh menjadi penunjang berbagai aktifitas mobile penggunanya selama seharian penuh.

Spesifikasi ZTE Blade Vec Pro

  • Layar : tipeIPS,Ukuran720 x 1280piksel, 0inci(~ 294ppipixeldensity)
  • Dimensi: 142,3×70,4×7,5mm/ Berat 152gram
  • Memori Internal : 8GB, 1GBRAM
  • Memori Eksternal: microSD, hingga 32GB
  • Data: 3GHSDPA21Mbps, HSUPA76Mbps, EDGE
  • Konektifitas : i-Fi , bluetooth,microUSB0
  • Kamera Primer : 13MP ( autofocus ; optical image stabilization ; LEDflash)
  • Kamera Sekunder : 5MP
  • Baterai: tipeLi-Ion 2200mAh
  • OS: AndroidOS, 4.2(KitKat)
  • Chipset : MediaTekMT6592
  • CPU : Octa-core 1,4GHz,
  • GPU: Mali-450MP4

Harga ZTE Blade Vec Pro

Berspesifikasi apik, tidak lantas membuat harga ZTE Blade Vec Pro dibanderol tinggi. Produsen yang satu ini hanya menghargai hadset terbarunya seharga Rp 2.499.000.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.