5 Syarat Mendaftar Google Adsense

Category : Blogging, Internet
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Mungkin Anda akan bertanya apa syarat mendaftar Google Adsense terlebih jika Anda seorang pemula yang tidak memiliki basic pada dunia internet. Seperti yang kita tahu Google adense merupakan tempat dimana kita dapat menghasilkan uang dari situs atau blog yang kita buat. Tentu ini bukan perkara mudah, telah ada syarat-syarat yang ditetapkan oleh pihak Google ketika kita memutuskan untuk mendaftarkan diri ke Google Adsense, dan wajib untuk kita taati.

Syarat-Syarat Mendaftar Google Adsense

1. Buat konten berkualitas dan bukan plagiat

Pastikan konten-konten dalam blog Anda menarik serta berkualitas. Dan yang paling penting bukan plagiat. Karena kebanyakan blog yang tidak diterima oleh Google Adsense yaitu masalah konten yang ada dalam blog. Inilah tips-tips untuk membuat konten yang sesuai dengan kebijakan Google Adsense:

• Kelengkapan konten
Memang yang paling mendasar yaitu tulisan atau konten harus lulus uji copyscape dan tulisan juga jangan terlalu pendek. Selain itu hal yang harus diperhatikan adalah kelengkapan konten. Kelengkapan konten yang dimaksudkan disini yaitu berupa adanya gambar-gambar pendukung, video dan lain-lain, agar konten yang telah dibuat terlihat berkualitas. Jadi usahakanlah untuk tidak membuat konten yang isinya hanya tulisan saja, tentu ini akan membuat orang bosan untuk membacanya.

• Kekuatan sosial media
Nantinya akan ada orang yang mereview blog kita, yang jelas mereka akan menentukan kriteria-kriteria yang dijadikan sebagai patokan untuk menilai blog kita apakah bermanfaat atau tidak. Nah tentu sosial media mengambil peran dalam hal ini, karena pada dasarnya apabila konten bermanfaat maka pengunjung akan banyak share ke sosial media. Maka, usahakanlah agar konten dalam blog Anda di share oleh banyak orang atau bisa juga dengan like.

2. Kelengkapan blog
Setelah di atas tadi kita menjelaskan kelengkapan konten, maka syarat mendaftar Google Adsense selanjutnya yaitu kelengkapan blog. Beberapa kelengkapan-kelengkapan blog yang dimaksudkan yaitu:

• Halaman pendukung
Pastikan blog yang Anda buat memiliki halaman-halaman pendukung seperti Kontak Saya, Privacy Policy dan lain-lain.

• Menu navigasi
Navigasi merupakan pilihan menu konten yang ada dalam blog, sedikit saran gunakanlah link yang mengarah ke postingan secara langsung.

• Widget
Gunakanlah beberapa widget seperti Popular Post, Arsip, Kategori atau Label, serta Profl Google Plus.

• Link keluar
Usahakanlah untuk memasang link-link yang membahas topik yang sama dengan konten blog kita, agar blog kita terlihat lebih alami.

3. Jumlah pengunjung
Pihak Google tidak menyebutkan angka pasti berapa jumlah pengunjung, yang jelas harus trafik tinggi dan pageview yang tinggi untuk mendaftarkan Google Adsense. Mungkin angka yang dapat diprediksikan mencapai 250 pengunjung per hari.

4. Usia penulis blogger
Usia penulis atau blogger juga menjadi patokan karena usia di bawah 18 tahun dianggap masih belum dewasa.

5. Tidak menggunakan konten terlarang
Konten dalam blog tidak boleh berisi konten pornografi, pelecehan, penindasan atau berbau SARA.

Bagi anda yang kesulitan mendaftar ke google adsense, per hari ini tanggal 12/11/2015 saya membuka JV (Join Venture) kepada sobat semua yang tidak memiliki akun adsense namun memiliki trafik tinggi. Dengan begitu anda berkesempatan memonetise blognya dengan adsense.

Jadi sistemnya anda akan numpang di akun adsense yang saya miliki dan kita akan bagi hasil, 20% untuk saya selaku pemilik akun dan 80% untuk pemiliki blog.  Untuk lebih jelasnya bisa baca thread saya di ads id disini : Join Venture Akun Adsense Menguntungkan Aman Terpercaya

Di atas tadi merupakan penjelasan yang setidaknya dapat membantu Anda dalam memahami syarat mendaftar Google Adsense.

loading...