Tak Ada Yang Mau Nikahi Artis Cantik Dan Kaya Ini, Apa Sebabnya ?

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Tak Ada Yang Mau Nikahi Artis Cantik Dan Kaya Ini, Apa Sebabnya ?
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Ternyata wanita cantik dan kaya bukan patokan untuk bisa mendapatkan jodoh dengan mudah. seolah menjadi bukti kalau jodoh adalah rahasia Tuhan, artis cantik ini kesulitan menemukan pria yang ingin menikahinya. Ia bahkan sempat merasa putus asa karna apa yang ia inginkan tak kunjung datang, lalu apa yang salah dari wanita ini ?

Sebagaimana yang kami lansir dari laman Dream.co.id, artis asal China ini memang memiliki wajah yang cantik, cerdas dan juga mapan. Tapi sayangnya, wanita yang diketahui bernama Gillian Chung ini tak juga menemukan suami di usianya yang ke 36. Jangankan suami, pacar pun tidak ada.

Bila kamu mengira ia merupakan sosok yang memilih sehingga membuat ia tak kunjung menemukan jodoh, anda salah. Ia Cuma ingin pria yang memiliki rasa hormat serta wajah rupawan untuk mendapatkan keturunan yang baik dimasa depan serta bisa sayang dengan anak-anaknya.

Tak Ada Yang Mau Nikahi Artis Cantik Dan Kaya Ini, Apa Sebabnya ?

Tak Ada Yang Mau Nikahi Artis Cantik Dan Kaya Ini, Apa Sebabnya ?

Pada sebuah acara reality show, ia bahkan mencurahkan rasa putus asanya. Ia mengatakan kalau ia sudah lelah mencari pacar dan sekarang hanya berharap pria datang untuk menikahinya.

“Tidak seorang pun mau menikahi saya saat ini,” itulah kalimat yang dilontarkan Gillian.

Memang sebelumnya Gillian pernah terjerat kasus sk4nd4l di tahun 2008. Saat itu, foto pribadinya dengan aktor Hongkong, Sdison Chen viral di Internet.

Menghadapi kasus tersebut membuat Gillian depresi dan ingin bunuh diri. Tapi, pada akhirnya ia memilih menyendiri di tanah kelahirannya Kanada.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.