Tempat Wisata Di Philipina Yang Harus Diketahui

Category : Uncategorized

Philipina adalah salah satu negara ASEAN yang ternyata banyak menyimpan tempat wisata indah dan juga murah meriah. Jika anda ingin berlibur, maka tak perlu ke tempat yang jauh dulu karena di negara ASEAN pun banyak tempat yang bisa kita kunjungi.

Tempat Wisata Di Philipina Yang Harus Diketahui

Tempat Wisata Di Philipina Yang Harus Diketahui

Jika anda belum pernah ke philipina, maka anda harus menyempatkan diri untuk melihat keindahan negara philipina secara langsung. Mungkin philipina jarang terdengar keindahannya, namun bukan  berarti negara ini tidak punya tempat wisata indah. nah berikut ada beberapa tempat indah dan terkenal di philipina.

Ini Dia Tempat Wisata Indah Yang Ada Di Negara Philipina

  1. Rizal park

Salah satu tempat wisata yang harus anda kunjungi adalah di rizal park, biasanya tempat ini dijadikan sebagai tempat rekreasi atau piknik di akhir pekan. Taman yang satu ini di dedikasikan untuk seorang pahlawan yang bernama Jose Rizal, yakni seorang dokter, penyair yang di bunuh pada tanggal 30 desember 1896 lalu karena di tuduh sudah menghasut pemberontakan.

  1. Kebun Binatang Manila

Berikutnya adalah dengan mengunjungi kebun binatang yang ada di Manila, bagi anda yang membawa keluarga dan anak anak maka bisa melihat aneka hewan yang ada disini. Kebun binatang ini sangatlah luas, yakni mencapai 5 hektar lebih dengan 800 hewan yang ada di dalamnya.

Nah jika anda ingin menginap di dekat kebun binatang ini, maka ada G hotel by waterfront yang bisa anda jadikan sebagai tempat beristirahat. Wisata kuliner philipina pun banyak disini, sehingga bisa anda cicipi satu per satu.

  1. Intramuros

Tempat wisata yang ketiga adalah intramuros, tempat yang satu ini sudah di bangun sejak tahun 1571 oleh orang spanyol yang kebetulan menjadi penduduk di negara philipina. Selain itu juga, tempat ini mempunyai luas mencapai 160 hektar yang membuat anda bisa melihat gereja St. Agustinus, museum san agustin dan juga fort santiago.

Disekitar tempat ini, pengunjung pula dapat melihat bangunan kuno yang masih utuh seperti aslinya, disini juga ada banyak sekali para penjual suvenir yang mungkin bisa dibawa pulang sebagai oleh oleh.

  1. Manila Cathedral

Yang terakhir adalah manila cathedral atau biasa di sebut dengan manila metropolitan, basilika megah yang ada di manila ini ternyata sudah berdiri sejak 500 tahun yang lalu dan  pernah mengalami kerusakan selama beberapa kali.

Karena kesadaran pemerintah yang sangat tinggi terhadap bangunan bersejarah, akhirnya manila cathedral pun di perbaiki secara perlahan lahan dan kini bangunan ini pun menjadi salah satu daya tarik yang ada di ibukota.

Baca juga : Tempat Wisata Di Amerika Yang Sangat Indah Dan Populer

Dengan memahami tempat wisata yang ada di philipina ini, semoga anda bisa berlibur kesini tanpa rasa bingung lagi karena sudah mengetahui tempat indah di philipina.