Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Gak Pernah Sakit

Category : Kesehatan

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Terungkap, Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Gak Pernah Sakit
5 (100%) 1 vote

Pernah kah sobat berpikir kenapa orang gila itu tidak pernah sakit dan selalu saja terlihat sehat, terlihat ceria seperti orang bahagai pada umum nya.

Sedangkan kita yg normal ini suka sakit sakitan, batuk, dan segala macam lain nya yg selalu menerpa kita sebagai orang yg normal dalam hal ke jiwa an.

Nah di sini mimin akan bahas nih kenapa orang gila itu tidak pernah sakit dan selalu ceria, seperti di lansir rancahpost.co.id (25/05/2016)

1. Orang gila itu tidak banyak pikiran, karna orang gila dalam hal pikiran sangat jelas tidak bisa berpikir, karna orang gila akal pikiran nya sudah di hilang kan oleh sang pencipta, beda dengan kita yg selalu stres jika ada masalah sedikit langsung jadi pikiran dan itu juga yg membuat kita jadi sakit.

2. Orang gila selalu makan apa saja, orang gila tidak pernah yg nama nya mengeluh tentang makanan, makanan yg ada di tempat sampah pun pasti di makan, pasti kalian berpikir kan itu makanan sampah tapi kenapa orang gila tidak sakit, jawabnya adalah ya nama nya orang gila mereka itu mulia di mata tuhan dari pada orang orang normal yg melalaikan perintah sang pencipta. dari soal makanan beda lagi dengan kita selalu mengeluh jika ada makanan yg tidak suka bahkan selalu menghamburkan makanan jika tidak habis,

3. Orang gila selalu ceria, karna orang gila tidak punya pikiran dan selalu menganggap bahwa apa yg mereka lakukan ya baik, nama nya juga tidak punya pikiran jadi ya tidak mikir apa apa.

Nah itulah alasan kenapa orang gila tidak pernah sakit, walau pun mereka hina di mata manusia tapi mereka mulia di mata tuhan.

Kami juga punya artikel menarik yang mungkin juga bermanfaat yakni Ini Alasan Pria Masih Suka Lirik Wanita Lain Walaupun Ia Sudah Punya Istri.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.