6 Tips Cara Mengenakan Hijab Menutup Dada Dua Warna

Category : Fashion
6 Tips Cara Mengenakan Hijab Menutup Dada Dua Warna
4 (80%) 2 votes

Cara Mengenakan Hijab – Hallo sahabat muslimah semuanya, apakah Anda sudah tahu belum, kalau saat ini semakin banyak para wanita muslim yang memakai hijab, terutama yang ada di negara Indonesia ini? Hal yang demikian ini tengah menjadi sebuah berita baik tentunya, sebab hijab merupakan salah satu hal yang wajib dikenakan buat seorang muslimah, sebagai bentuk ibadah kepada Sang Pencipta. Dan salah satu syarat dalam mengenakan hijabnya yang paling benar adalah dengan mengenakannya hingga menutupi bagian dadanya dengan baik. Memang syarat yang seperti itu belum di terapkan oleh semua wanita muslim yang sudah mengenakan hijabnya, sebab mereka takut di anggap tidak modis dan kuno. Nah, untuk itulah kali ini penulis akan menghadirkan untuk Anda sebuah cara mengenakan hijabnya dengan cara yang paling tepat hingga menutupi bagian dada Anda, namun, dengan tetap menunjukan penampilan cantik Anda, dan bahkan lebih menampilkan sisi feminin Anda sehingga nantinya Anda akan terlihat lebih anggun. Penasaran seperti apa cara mengenakan hijabnya? Yuk simak dalam ulasan tips hijab menutup dada dua warna berikut ini.

Tips Hijab Menutup Dada Dua Warna

6 Tips cara mengenakan Hijab Menutupi Dada Dua Warna

  1. Kenakan terlebih dulu sebuah iket ninja Anda, atau Anda juga bisa menggunakan hijab maroko sebagai dalaman hijab Anda.
  2. Kemudian Anda bisa meletakkan hijab jenis persegi panjang atau yang lebih di kenal dengan hijab pashmina Anda, dengan sisi kanannya lebih panjang dari sisi kirinya.
  3. Untuk bagian sisi hijab yang ada di dekat dagu supaya Anda rekatkan dengan jarum pentul.
  4. Selanjutnya Anda bisa membawa bagian hijab ke arah belakang, untuk hijab yang berukuran lebih panjang yang tadi.
  5. Lalu tahapan berikutnya Anda bisa mengambil bagian hijab yang berukuran lebih pendek untuk di bawa ke bahu Anda yang sebelah kiri, dan rapikan dengan menyematkan peniti maupun jarum pentul.
  6. Ambil bagian sisi hijab yang lebih panjang, untuk di bawa juga ke atas kepala Anda, lalu Anda bawa ujung hijabnya hingga melalui bagian telinga yang ada di sebelah kiri, terakhir Anda sematkan jarum pentul pada hijab yang ada di dekat telinga Anda.

Baca juga : 4 Tips Memakai Hijab Cantik, Simpel, Dan Praktis

Nah, sekarang Anda sudah bisa kan tampil jauh lebih menarik, cantik, dan anggung, bahkan penampilan Anda kini jauh lebih santun. Sekian ulasan berjudultips hijab menutup dada dua warna semoga bermanfaat.

loading...