6 Tips Hijab Jenis Pashmina Carera Yang Cantik

Category : Fashion
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Tips Hijab Jenis Pashmina Carera  – Dijaman yang semakin berkembang ini, sebuah hijab telah menjadi salah satu fashion yang sedang ramai beredar di kalangan wanita muslimah, khususnya di negara yang mayoritas penduduknya bergama islam yakni di Indonesia, yang mana nyaris semua wanitanya tengah berhijab. Fakta yang seperti ini bisa Anda buktikan sendiri di sekeliling Anda, atau pun di berbagai media elektronik pun sudah banyak mempromosikan sebuah trend hijab yang sangat unik-unik dan sangat menarik. Dan dari banyaknya gaya atau pun model hijab saat ini memang di buat semakin beragam jenisnya, mulai dari gayanya yang sangat sederhana, hingga gaya hijab yang sangat rumit. Namun, dari berbagau jenis model hijabnya, ada salah satu jenis hijab yang cukup menarik yang menjadi favorit para hijabers, yakni hijab jenis pashmina carera. Bagi yang masih belum mengetahui jenis hijab yang satu ini, pastinya Anda akan merasa bingung kan? Tetapi Anda tidak usah khawatir, sebab kali ini penulis akan mencoba memberikan sebuah tips hijab jenis pashmina carera yang cantik ini, agar Anda bisa terlihat lebih menarik. Dan di bawah ini merupakan penjelasan selengkapnya.

Tips Hijab Jenis Pashmina Carera Yang Cantik

6 Tips Berhijab Pashmina Carera

  1. Kenakan terlebih dulu hijab jenis maroko Anda, sebagai dalamannya. Hal yang demikian ini sangat baik, untuk melapisi bagian rambut dan mencegah agar rambut tidak keluar.
  2. Lalu Anda bisa memasangkan hijab pashmina careranya di atas kepala Anda, dengan ujung hijabnya di buat tidak sama panjangnya, di mana bagian sebelah kanannya lebih panjang dari sebelah kirinya.
  3. Kemudian Anda bisa sematkan jarum pentul untuk bagian hijab yang ada di dekat pipi Anda sebelah kiri.
  4. Ambil bagian ujung hijab yang sebelah kanan, kemudian Anda lingkarkan menuju bagian belakang dari leher Anda yang ada di sebelah kiri, sehingga nantinya ujung hijab Anda ada di bagian depan leher Anda sebelah kanan.
  5. Lalu Anda lanjutkan dengan menariknya ke atas kepala hingga ujung dari hijabnya tersebut, ada di bagian belakang dari kepala Anda sebelah kanan, rapikan dengan menyematkan jarum pentul.
  6. Terakhir Anda bisa sematkan jarum pentul di bagian hijab yang ada di sebelah pipi kanan Anda agar hijab tidak terlepas.

Baca juga : Tips Hijab Ala Dian Pelangi Yang Modis Terbaru 2015

Untuk mempercantik penampilan berhijab Anda, bisa di tambahkan dengan aksesoris hijab berupa bross bunga yang cantik, yang bisa di letakkan dibagian atas kepala sebelah kanan. Selamat mencoba tips hijab jenis pashmina carera yang cantik tersebut ya ladies.