Tips Hijab Modern Yang Praktis Ala Risty Tagor

Category : Fashion
Ingin Belanja Online Dengan Sistem Kredit TANPA KARTU KREDIT bunga 0% ? Kredivo Solusinya

>> KLIK DISINI UNTUK TAHU RAHASIANYA <<

Tips Hijab Modern – Bagi sebagian wanita muslimah mungkin tidak terlalu suka dengan kreasi hijab yang terlalu ribet dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama agar hasil hijabnya tersebut terlihat apik, dan hal yang seperti ini biasanya di anggap kurang praktis di bandingkan jika mengenakan hijab instan. Tetapi cara mengenakan hijab modern ini yang dibuat tanpa menggunakan jarum pentul, atau pun sebuah peniti ini, cukup menarik perhatian banyak wanita muslimah untuk mencoba meniru gaya hijabnya.

Salah satu cara mengenakan hijab modernnya ini yang tanpa menggunakan jarum pentul adalah seperti yang di contohkan oleh seorang artis cantik yang bernama Risky Tagor. Untuk pemilihan bahan hijabnya Risky Tagor ini lebih memilih hijab berbahan katun polyster circle, sebab dengan hijab baan ini akan sangat mudah dikreasikan tanpa harus menggunakan jerum pentul, hanya saja Anda nantinya akan membutuhkan ciput ninja atau pun bandana sebagai penahan rambut Anda. Penasaran seperti apa cara hijab modernnya? Yuk simak tips hijab modern yang praktis ala Risky Tagordi bawah ini.

Tips Hijab Modern Yang Praktis Ala Risty Tagor

5 Tips Memakai Hijab Ala Risty Tagor

  1. Kenakan terlebih dulu bandana yang sudah Anda persiapkan, atau pun Anda juga bisa menggunakan sebuah ciput ninja sebelum Anda mengenakan hijab pashminanya.
  2. Kemudian Anda letakkan hijab pashmina tepat ada di atas kepala Anda, dengan menjadikan kedua sisinya mempunyai sisi panjang yang sama.
  3. Kaitkan juga kedua sisi hijab Anda yang sebelah kanan dan juga kiri dari hijab pashmina Anda, dengan cara menyimpulkan dengan kuat supaya tidak mudah terlepas, sebab hal ini Anda tidak akan mengenakan peniti maupun jarum pentul.
  4. Tarik hijab pashmina yang ada di sebelah kiri menuju sebelah atas dan juga sebelah kanan ke bagian yang paling bawah, lalu rapikan kembali bagian yang belakang hijab pashmina Anda.
  5. Angkatlah sisa hijab pashmina Anda ke sebelah kanan dan arahkan ke atas kepala Anda, lalu rapikan kembali hijab pashmina Anda yang berada di atas supaya tidak mudah jatuh.

Baca juga : 5 Tips Cara Memakai Hijab Modern Ala Fatin Shidqia Lubis

Nah, selesai sudah kreasi hijab tanpa menggunakan peniti maupun jarum pentulnya sobat, bagaimana sangat mudah kan tips hijab modern yang praktis ala Risky Tagor? Untuk menjadikan kreasi hijab Anda tidak berantakan Anda bisa memilih memakai hijab yang bagian ujungnyamemiliki hiasan simpul atau pemberat.

loading...