Tips Hijab Pashmina Modis Yang Dinamis

Category : Fashion, Islami

Tips Hijab Pashmina  – Untuk sahabat penulis yang ingin tampil gaya dan modis, atau bahkan buat Anda yang ingin tampil lebih ceria dan segar caranya sangat mudah banget loh, Anda cukup menyesuaikan model hijab yang pas untuk Anda kenakan nantinya. Di samping hal tersebut, Anda juga harus menyesuaikan gaya busana yang Anda kenakan yang lebih modis dan trendi, agar nantinya bisa tercipta sebuah perpaduan yang sangat apik dan sangat sempurna, sehingga mampu menaikan rasa percaya diri Anda. Nah, untuk menjadikan penampilan Anda terlihat lebih sempurna, tentunya sebuah model hijab yang tepat adalah sesuatu hal yang sangat penting, terlebih lagi dalam hal penyesuaian model hijabnya dengan bentuk wajah yang Anda miliki. Sebab kesan terbaik dalam penampilan sempurna Anda, akan terpancar dari kreasi hijab modis yang dapat menggambarkan sosok wanita dinamis, periang, atau pun fashionable, dari perpaduan yang tersebut. Lantas seperti apa model hijab yang seperti di ulas penulis tersebut? Untuk mengetahui kejelasannya, silakan Anda simak rangkuman tips hijab pashmina modis yang dinamis di bawah ini.

Tips Hijab Pashmina Modis Yang Dinamis

5 Tips Memakai Hijab Pashmina Yang Modis & Dinamis

  1. Pakailah terlebih dulu sebuah ciput maroko Anda dengan disilangkan, lalu Anda lanjutkan dengan memakaikan hijab pashmina Anda dengan kedua sisinya di buat sama panjangnya.
  2. Tariklah kedua dari sisi ujung hijab Anda yang ada di bagian depan sebelah kiri dan sebelah kanan, untuk di arahkan ke bagian belakang dari hijab Anda.
  3. Lalu Anda kaitkan hijab Anda tersebut dengan peniti pada kedua sisi ujungnya, hingga dapat menyatu sempurna dengan hijab yang ada di bagian belakang tepat pada bawah ciput Anda.
  4. Tarik bagian dari ujung hijab yang ada di sebelah sisi kirinya, untuk di kaitkan ke ujung hijab tersebut dengan jarum pentul tepat ada di atas telinga Anda sebelah kanan.
  5. Rapikan kembali bagian depan hijab Anda, lalu pasangkan sebuah bross cantik di bagu kanan Anda, sebagai pemanis.

Baca juga : Cara Memakai JIlbab Segi Empat Modern Pashmina

Agar tampilan dalam berhijab Anda lebih menarik, Anda bisa mengangkat bagian hijab yang ada di sisi kanan ke bagian hijab sisi kiri atas, dan sematkan lagi sebuah peniti agar tidak jatuh. Nah, sekarang tampilan berhijab Anda lebih menarik kan dengantips hijab pashmina modis yang dinamis tersebut?