Tips Hijab Pashmina Sederhana Untuk Acara Santai

Category : Fashion
Tips Hijab Pashmina Sederhana Untuk Acara Santai
4.8 (96%) 5 votes

Tips Hijab Pashmina Sederhana – Hai sobat penulis semuanya, apakah Anda saat ini sedang bingung mencari sebuah gaya berhijab yang pas untuk Anda kenakan sehari-hari, atau pun untuk Anda kenakan saat acara santai di rumah bersama dengan keluarga maupun sahabat Anda? Jika benar Anda telah di bingungkan dengan gaya hijab yang tepat yang bisa Anda kenakan, Anda tidak perlu khawatir, sebab kali ini penulis akan membagikan untuk Anda sebuah tips berhijab yang sangat menarik, yang di buat sangat sederhana sehingga akan sangat coco menemani acara santai Anda. Gaya hijab kali ini selain di buat lebih sederhana, juga mampu menunjukan penampilan Anda yang lebih cantik, anggun, dan terkesan lebih santun. Mau tahu bagaimana gaya berhijab yang sederhana tersebut? Silakan Anda simak ulasan tips hijab pashmina sederhana untuk acara santaidi bawah ini.

Tips Berhijab Pashmina Sederhana

  1. Langkah yang pertama Anda wajib mengenakan terlebih dulu sebuah iket ninja atau pun inner hijabnya, sebelum Anda mulai mengenakan hijab pashminanya.
  2. Kemudian pilihan hijab pashmina dengan bahan siffon yang berwarna lebih cerah, untuk memberikan kesan ceria pada penampilan Anda.
  3. Pasang hijab Anda tepat di atas kepala Anda, lalu lanjutkan dengan mengambil bagian dari ujung hijab pashmina yang paling lebar, untuk Anda ikatkan kedua dari ujungnya ke bagian belakang dari leher Anda.
  4. Selanjutnya Anda bisa putar bagian dari hijab yang paling panjang dari pashmina Anda hingga menutupi bagian kepala Anda.
  5. Dan kemudian Anda bisa mengangkat bagian dari ujung hijab jenis pashmina Anda dengan menggunakan sebuah tangan kanan Anda, setelah itu Anda bawa bagian lainnya untuk menutupi bagian atas kepala Anda.
  6. Terakhir Anda tambahkan sebuah aksesoris hijab berupa bross bunga untuk di letakkan di bagian bawah dari dagu Anda.

Baca juga  : cara berhijab ala artis terbaru

Bagaiman sobat muslimah, sangat mudah kan tips hijab yang penulis berikan tersebut? Semoga dengan di berikannya sebuah tips hijab pashmina sederhana untuk acara santaidi atas, bisa memberikan manfaat yang baik bagi para pembacanya.