Tips Hijab Pesta Dengan Perpaduan Kalung

Category : Fashion
Tips Hijab Pesta Dengan Perpaduan Kalung
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Bagi seorang wanita muslimah yang mengenakan hijabnya setiap hari kerapkali di bingungkan bila akan menghadiri suatu pesta besar, misalnya saja pesta ulang tahun atau pun pesta pernikahan. Dan sejauh ini sebuah style hijab untuk di gunakan acara-acara yang lebih formal seringkali di anggap terlalu rumit dan sangat merepotkan untuk di kenakannya, sebab style hijab tersebut di buat terlalu heboh dan juga bertumpuk-tumpuk yang seolah-olah sudah menjadi suatu keseharusan. Padahal hal yang demikian tidaklah benar, karena dengan style yang lebih sederhana saja dan cukup di tambahkan dengan beberapa aksesoris seperti halnya sebuah kalung hijab ini sudah dapat menjadikan penampilan Anda lebih cantik dan lebih anggun. Dan yang pasti nantinya akan banyak orang yang terpikat dan terpesona ketika melihat penampilan Anda tersebut. Sudah tidak sabar ingin tahu cara berhijab yang di padukan dengan kalung cantik tersebut? Silakan Anda simak ulasannya di bawah ini dengan tema tips hijab pesta dengan perpaduan kalung.

5 Tips Hijab Pesta Dengan Perpaduan Kalung

  1. Pakailah dahulu sebuah ciput ninja sebagai dalaman Anda, dan pastikan tidak ada rambut yang keluar-keluar dan juga tidak ada bagian leher yang tampak dari luar.
  2. Kemudian Anda kenakan hijab pashmina Anda dengan memposisikan kedua ujung hijabnya memiliki panjang yang sama.
  3. Lalu Anda bisa membawa salah satu dari bagian ujung hijab Anda, ke arah samping serta Anda buatkan sebuah twist dan rapikan hijab Anda tersebut dengan jarum pentul.
  4. Selanjutnya Anda bisa pakaikan kalung hijab di atasnya, kemudian Anda bisa sematkan sebuah jarum pentul yang di letakkan di sebelah kanan dan sebelah kiri dari hijab Anda, supaya nantinya tidak tergeser.
  5. Kemudian Anda bisa menutupi bagian kalung Anda yang masih tersisa dengan menggunakan ujung sisi hijab yang masih menjuntai, agar di lewatkan melalui bagian atas dari kepala Anda. lalu Anda sematkan juga jarum pentul supaya ujung hijab Anda tidak tergeser juga.

Baca juga : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Pashmina

Nah, langkah yang terakhir adalah dengan merapikan setiap hijab yang masih terlihat berantakan agar kreasi hijab Anda bisa terlihat apik. Tidak sulit kan mempraktekkan tips hijab pesta dengan perpaduan kalung tersebut?