Tips Hijab Turban Style Yang Banyak Tidak Diketahui Para Wanita

Category : Fashion
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Sebuah kreasi dalam mengenakan hijab kali ini memerlukan dua buah lapis dari hijab jenis pashmina sifon dan juga jenis pashmina kaos. Sebab pada kreasi hijab pashmina ini akan di buat dengan membentuk sebuah pola turban yang lebih unik dan lebih menarik, sehingga akan memberikan tampilan hijab bergaya turban yang lain dari biasanya.

Selain hal tersebut, kreasi hijab turban style ini juga akan menggunakan satu jarum pentul saja, yang mana akan di gunakan sebagai pengait dari gaya hijab turban Anda , sehingga nantinya saat Anda memasangkan atau pun membuka hijab turban Anda tersebut lebih cepat, tanpa perlu ribe-ribet. Tertarik dengan hijab bergaya turban style tersebut? Di bawah ini adalah langkah mengenakan hijabnya yang akan di ulas dalam tips hijab turban style yang harus Anda simak.

Hijab Turban Style

Image by : aquila-style.com

  1. Kenakan terlebih dulu sebuah ciput ninja yang sudah Anda persiapkan, kemudian mulailah dengan mengenakan hijab jenis pashmina kaos Anda terlebih dulu, untuk membentuk sebuah haya turbannya, buat sisi hijab sebelah kanan lebih panjang dari sisi hijab sebelah kiri.
  2. Ikatkan bagian sisi hijab yang ada di sebelah kanan, ke atas kepala. Kemudian Anda lingkarkan hingga ke bagian hijab yang ada di belakang kepala Anda.
  3. Lakukan hal yang seperti ini pada sisi hijab yang ada di sebelah kiri. Lalu Anda selipkan sebuah ujung sisi hijabnya untuk di lewatkan di bagian tangkupan dari belakang hijab Anda.
  4. Kemudian lanjutkan dengan mengenakan hijab pashmina sifon Anda yang di letakkan di atas turban yang sudah Anda buat tadi.
  5. Tarik sisi hijab yang ada di sebelah kiri, ke bagian atas dari bahu Anda yang sebelah kanan, dan untuk sisi hijab yang sebelah kanan Anda bawa ke atas dari bahu Anda sebelah kiri.
  6. Selanjutnya Anda bisa mengaitkan hijab keduanya dengan turban Anda dengan mengenakan jarum pentul agar tidak mudah terlepas.

Saran cara berhijab yang harus anda baca juga :

Sangat apik kan kreasi hijab yang menggunakan dua hijab pashmina tersebut ladies? Silakan Anda coba sendiri yatips hijab turban styletersebut, dan tunjukan penampilan terbaru Anda pada dunia.

loading...