7 Tips Memakai Hijab Pashmina Cantik Dengan Headband

Category : Fashion

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

7 Tips Memakai Hijab Pashmina Cantik Dengan Headband
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Tips Memakai Hijab Pashmina – Tahukah Anda cara mengenakan model hijab apa yang pas untuk bisa di padukan dengan sebuah headband yang cantik? Mungkin sebagian besar dari Anda ada yang masih belum tahu kan, tentang model hijabnya? Nah, jika Anda belum tahu berarti Anda wajib dong menyimak beberapa ulasan menarik mengenai tata cara mengkreasikan model hijab yang cantik yang menggunakan hijab jenis pashmina, yang dipadukan dengan headband cantik. Model hijab yang seperti ini adalah perpaduan yang sangat menarik yang memang sangat pas untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik, menarik, dan lebih anggun, bahkan model hijab ini, juga diperuntuhkan bagi Anda yang ingin tampil lebih modis dan trendi. Sudah tidak sabar kan ingin tahu cara mengenakan hijab yang dipadukan dengan sebuah headband cantiknya? Mari Anda simak lansiran selengkapnya di bawah ini tentang tips hijab pashmina cantik dengan headband.

Tips Hijab Pashmina Cantik Dengan Headband

Tips Cara Memakai Hijab Pashmina Cantik

  1. Siapkan dahulu sebuah hijab jenis pashmina Anda dengan warna yang sudah di sesuaikan dengan warna buasana muslim Anda.
  2. Lalu Anda bisa mengenakan sebuah hijab maroko sebagai dalamannya, kemudian dengan di ikuti pemakaian hijab pashminannya, dengan memposisikan ukuran dari kedua sisi hijabnya berbeda, misalnya saja Anda buat sisi kanannya lebih panjang dari sisi kirinya.
  3. Untuk bagian sisi hijab yang berdekatan dengan leher Anda, bisa disatukan dengan direkatkan menggunakan jarum pentul.
  4. Kemudian Anda bisa menyematkan bagian sisi hijab terpendek ke leher Anda.
  5. Lalu Anda bisa mengambil bagian paling tengah dari sisi hijab pashmina Anda yang memiliki ukuran lebih panjang, untuk Anda tarik ke bagian atas, kemudian Anda sematkan juga kebagian atas dari telinga Anda.
  6. Pasangkan headband cantik Anda, lalu Anda ambil bagian ujung hijabnya yang berukuran lebih panjang, untuk di putar ke bagian atas, sampai melewati headband yang Anda pasang.
  7. Ambil lagi ujung hijab yang ada di bagian depan, lalu tarik kebagian belakang, dan rapikan dengan menyematkan jarum pentul.

Baca juga : Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern Phasmina 2015

Nah, sekarang sudah selesai Anda mengkreasikan hijab yang di padukan dengan sebuah headband yang cantik. Bagaimana cukup mudah kan untuk di praktekkan sendiritips hijab pashmina cantik dengan headband tersebut ladies?

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.