Tips Memakai Hijab Pashmina Terbaru, Harus Kamu Coba

Category : Fashion
Tips Memakai Hijab Pashmina Terbaru, Harus Kamu Coba
1 (20%) 2 votes

Mungkin bagi sebagian wanita muslim ada yang masih belum familiar dengan cara mengenakan hijab jenis pashmina ini, yang mana hijab jenis pashmina ini awalnya di kenal sebagai bagian dari busana tradisional India, tetapi seiring dengan perkembangan jaman, pashmina ini telah menjadi sebuah aksesoris di negara Asia, terutama bagi negara muslim.

Motif pashmina yang sangat indah dan juga berbahan halus, menjadikan faktor pashmina ini sangat digemari sebagai aksesoris atau pun hijab. Sehingga saat ini pashmina ini telah menjadi sebuah hijab terbaru yang sangat di gemari oleh banyak orang, sebab selain mudah untuk dikenakan, hijab jenis pashmina ini juga sangat mudah untuk di kreasikan dengan model atau gaya yang lebih apik. Penasaran seperti apa cara pakai hijab pashminanya? Yuk simak tips memakai hijab pashmina terbaru berikut ini.

Baca juga : Tips Cara Memakai Hijab Simpel Untuk Sehari-hari

Tips Memakai Hijab Pashmina Terbaru

Tips Memakai Hijab Pashmina Terbaru

  1. Kenakan terlebih dulu sebuah ciput ninja di bagian kepala Anda dengan benar, pastikan Anda mengenakannya senyaman mungkin, agar nantinya gaya hijab Anda tidak mengganggu aktifitas yang Anda kerjakan.
  2. Letakkan hijab jenis pashmina Anda di atas kepala, dengan memposisikan bagian dari sisi hijab Anda memiliki panjang yang sama.
  3. Untuk sisi hijab yang ada di dekat dagu, agar Anda rekatkan, kemudian Anda kaitkan kedua sisinya dengan menggunakan peniti.
  4. Balik sisi hijab pashmina Anda yang sebelah kiri, untuk di naikkan ke bagian atas kepala Anda, lalu rapikan dengan menyematkan peniti atau pun jarum pentul.
  5. Angkatlah bagian hijab pashmina yang ada di sebelah kanannya, untuk di arahkan ke sebelah kiri dari hijab Anda.
  6. Lalu Anda bisa meletakkan bagian sebelah kanan dari hijab pashmina Anda, ke atas hijab yang ada di sebelah kiri, kemudian Anda sematkan juga dengan jarum pentul.
  7. Terakhir Anda bisa lilitkan bagian dari ujung hijab yang masih tergerai, untuk di bawa kebagian belakang, dan rapikan kembali dengan disematkan jarum pentul atau pun bross.

Baca juga : Tips Hijab Segi Empat Yang Fleksibel Dan Modern

Bagaimana sobat, sangat jelas kan langkah-langkah dalam mengkreasikan hijabnya tersebut? Sekarang Anda pun sudah bisa mempraktekkannya sendiri kantips memakai hijab pashmina terbaru di atas?

loading...