Tips Mendesain Rumah Idaman Gaya Klasik Modern 2015

Category : Properti

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Tips Mendesain Rumah Idaman Gaya Klasik Modern 2015
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Tips Mendesain rumah – Memiliki rumah impian tentu menjadi harapan semua orang. Merenovasi dan mendesain rumah kerap dilakukan banyak orang, demi memiliki rumah impian. Desain rumah klasik namun terlihat unik tetap menjadi dominan rumah idaman di zaman modern seperti sekarang ini, karena biasanya akan menjadi ciri khas tersendiri dengan keunikan yang tidak dimiliki rumah manapun.

Rumah dengan desain klasik yang unik biasanya terlihat mewah dan megah, terutama rumah bergaya Inggris kuno. Dan untuk membuat keunikan rumah tersebut, jasa seorang arsitek sangat diperlukan. Tentu bagi anda yang berkantong lebih hal ini tidak menjadi masalah yang berarti. Namun bagaimana bagi mereka yang memiliki dana terbatas serta luas rumah yanag tidak terlalu luas. Tentu akan menjadi sangat selektif dan penuh perhitungan dalam membangun rumah impian. Dengan mencari sendiri referensi dari internet mengenai struktur bangunan rumah klasik yang unik akan menjadi alternatif yang sangat membantu dalam menghemat pengeluaran anda.

Tips mendesain rumah

3 Langkah Sederhana Membuat Rumah Idaman Bergaya Klasik Inggris

Bentuk bangunan rumah Inggris kuno yang sekilas tampak seperti istana tentu memiliki daya tarik tersendiri. Jika anda binggung bagaimana mendesain rumah klasik unik bergaya inggris, berikut langkah – langkah tips mendesain rumah idaman yang harus anda lakukan:

  1. Pemilihan warna sangat menentukan. Gunakan warna yang gelap namun berani seperti ruby dan safir. Serta penambahan motif-motif kuno ala inggris seperti bunga-bunga kecil juga sangat berpengaruh terhadap desain rumah klasik bergaya inggris yang anda impikan.
  2. Untuk lantainya tidak perlu menggunakan keramik dengan harga yang fantastis, cukup dengan bahan kayu yang kemudian bisa anda tutup dengan karpet bludru, tentunya ini tidak akan menguras kocek anda. selain itu lantai juga akan sangat nyaman untuk di injak serta membuat kaki terasa hangat.
  3. Dan untuk furnitur anda tidak perlu menggunakan lampu hias yang mahal untuk penerangan atau guci-guci yang besar. Cukup dengan hiasan lilin serta barang-barang antik yang bisa anda beli di toko bekas atau toko manapun dengan harga yang terjangkau. Juga beberapa pajangan seperti hiasan dinding bergaya vintage akan semakin membuat rumah anda terlihat seperti istana Inggris kuno.

Baca juga : 3 Hal Penting Saat Membeli Rumah

Berikut beberapa tips mendesain rumah di atas yang bisa kami bagi terhadap anda. semoga bisa membantu anda dalam memperoleh rumah impian seperti yang anda harapkan. Rumah bergaya Inggris klasik tentu tidak banyak yang menggunakan di Indonesia. Hal ini tentu akan membuat rumah impian anda terlihat berbeda dan menarik. Dan tentu saja kemungkinan hanya anda yang memiliki rumah dengan desain tersebut di area perumahan anda. tentu ini akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi anda memiliki rumah tersebut. Terlebih bisa mempermudah siapa saja yang ingin mencari rumah anda.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.