4 Tips Sukses Berbisnis Jualan Pulsa Yang Patut Anda Lakukan

Category : Bisnis
4 Tips Sukses Berbisnis Jualan Pulsa Yang Patut Anda Lakukan
4.25 (85%) 4 votes

Kecanggihan jaman sudah tidak dapat di tahan lagi, bahkan di zaman seperti sekarang ini manusia memiliki ketergantungan tinggi kepada teknologi salah satunya gadget / handphone. Ini menjadi kabar baik bagi kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan pulsa tentunya. Anda bisa lihat di sekeliling, berapa banyak ponsel yang dimiliki tetangga anda, teman anda, kerabat anda ? bahkan 1 orang bisa memiliki handphone lebih dari 2 buah dan ini menjadi ladang untuk anda yang ingin berjualan pulsa.

Ada banyak sekali keuntungan berjualan pulsa diantaranya barang yang selalui dubutuhkan siapapun dan kapanpun, barang tidak busuk dan tidak akan expired, bisa berjualan tanpa harus punya toko serta tidak membutuhkan modal yang banyak. Namun ketika anda ingin memulau berbisnis pulsa ini ada trik dan teknik yang harus anda kuasai agar anda tidak mengalami kerugian, lantas apa saja tips nya ? berikut penjelasannya.

Tips Sukses Berbisnis Jualan Pulsa

Tips Agar Sukses Berbisnis Jualan Pulsa

 

[sociallocker]

 

  1. Pilih Server Pulsa Yang Cepat

Ini yang seringkali dialami oleh para penjual pulsa dimana pengisian pulsa terbilang lambat masuk, hal ini disebabkan server pulsa ditempat agen anda lambat merespon. Bila hal ini terjadi terus menerus setiap hari maka orang akan malas mengisi pulsa dengan anda, coba bayangkan bila posisinya ada pada diri anda, ketika memiliki keperluan untuk menelpon dan ingin membeli pulsa namun pulsanya tidak masuk masuk tentu anda akan emosi bukan ? nah hal yang sama akan terjadi pada konsumen anda. Jadi pilihlah server pulsa yang cepat merespon saat anda melakukan TRX sehingga membuat pembeli anda nyaman dan akan terjadi repeat order pastinya.

  1. Berhematlah

Untung jualan pulsa berapa sih bro ? paling banter 1000 perak kan ? nah hemat sangatlah dibutuhkan bila anda ingin sukses saat berbisnis pulsa. Tidak bisa dipungkiri bila kita berjualan pulsa maka kita pun akan boros saat menggunakan pulsa untuk handphone kita sendiri sebab kita memiliki saldo yang banyak dan bisa digunakan kapan saja. Cobalah untuk menahan hasrat tersebut, berhematlah agar modal dan keuntungan anda terus berputar setiap harinya. Mungkin anda perlu membaca artikel kami yang berjudul Kiat Kiat Untuk Menjadi Seorang PENGUSAHA SUKSES.

  1. Pisahkan Uang Pulsa & Uang Pribadi

Ini juga tidak kalah penting, pisahkan uang pulsa dan uang pribadi anda. Sebagai contoh uang jualan pulsa jangan pernah anda gunakan untuk jajan, untuk jalan jalan, dan sebagainya. Begitupun uang pribadi anda jangan digunakan untuk modal pulsa terus menerus, lakukan manajemen keuangan sehingga akan ketahuan nantinya untung anda berapa dan modal bisnis anda tidak cepat habis karena digunakan untuk jalan jalan.

  1. Jangan Beri Hutang Orang

SIfat manusia adalah tidak enak ketika ada yang mau hutang ke kita, apalagi teman / keluarga sendiri. Namun tahukah anda inilah awal kebangkrutan bisnis pulsa yang anda jalani, anda memberi hutang saja tidak tega apalagi harus menagihnya. Cobalah menolak dengan halus ketika ada teman / keluarga yang ingin hutang pulsa kepada anda kecuali memang orang terpercaya bagi anda.

Baca juga : 5 Cara Mendapatkan UANG DARI YOUTUBE Dengan Mudah

[/sociallocker]

Itulah tadi 4 tips sukses agar bisnis pulsa anda maju, lakukanlah semua tips diatas dan jadilah enterprenuer sejak dini, terimakasih.

loading...