Unik !! Bayi Seukuran Telapak Tangan Orang Dewasa Ini Viral Di Internet

Category : Fakta Unik

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Unik !! Bayi Seukuran Telapak Tangan Orang Dewasa Ini Viral Di Internet
5 (100%) 1 vote

Dikandung selama lebih kurang 24 minggu, bayi ini lahir dengan kondisi yang dirasa tidak lazim. Mengapa demikian ? tak hanya memiliki tubuh berukuran telapak tangan orang dewasa, berat badannya juga cuma hitungan Ons saja.

Postingan dari seorang ayah ini pun menjadi viral karena ia mengunggah belasan foto serta video anaknya.

Sama seperti orang tua pada umumnya, inilah situasi dimana yang paling mereka tunggu-tunggu oleh tiap pasangan suami istri. Seorang ibu yang sangat menantikan anaknya untuk lahir kedunia dengan rasa degdegan serta rasa haru.

Sayangnya mereka mengalami masa yang sedikit berbeda daripada umumnya. Pasalnya, sang bayi lahir kedunia sebelum waktunya. Bayi berjenis kelamin perempuan ini hanya dikandungan selama 24 minggu saja.

Unik !! Bayi Seukuran Telapak Tangan Orang Dewasa Ini Viral Di Internet

Sumber : Tribunnews.com

Jadi wajar saja bila ada sedikit perbedaan antara bayi ini dengan bayi lainnya yang bernama Brooklen.

Sang ayah mengunggah foto dan video Brooklen di akun Facebooknya yang hanya berukuran 9 inchi atau sekitar 20 cm dengan berat 9 Ons saja. Ini merupakan hal yang wajar, pasalnya Brooklen lahir prematur sehingga ukurannya terbilang kecil.

Ayahnya mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah sedikitpun terfikirkan bila Brooklen akan lahir dengan kondisi seperti itu. Tapi ayahnya tetap bersyukur pasalnya sejauh ini sang bayi pun terus mengalami kemajuan.

Di foto itu terlihat, kepala Brooklen terbungkus oleh kain dan tubuhnya disinari sinar dengan warna tubuh yang kemerahan. Bayi itu tampak sangat ringan ketika sang dokter cuma butuh jari nya untuk mengangkat kedua kaki Brooklen.

Karena postingan yang terbilang unik ini, sudah puluhan ribu orang yang membagikan kisahnya di Facebook. Bagaimana menurut anda ? apakah Brooklen bisa bertahan hingga dewasa ? yuk share artikel ini ke sosial media kamu agar temanmu juga bisa membaca kisah ini.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.