Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah

Category : Relationship

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah
5 (100%) 3 votes

Bagi anda yang memiliki suami pemarah, maka sudah pasti harus bisa meluluhkan hati suami yang sedang marah, karena jika tidak maka ia pun akan tetap marah dan tidak ingin bicara pada anda. alasan suami marah ini biasanya sangat lah sepele, namun karena terlalu dibesarkan akhirnya ia pun marah. Bahkan terkadang, suami pun bisa marah tanpa sebab yang jelas, oleh karena itu anda harus mengetahui cara mengatasinya.

Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah

Untuk Para Istri, Ini 5 Cara Mengatasi Suami Pemarah

Jika anda selama ini merasa bingung bagaimana cara mengatasi suami pemarah, maka berikut ini penulis akan memaparkan beberapa contoh solusi yang tepat untuk mengatasi suami anda yang sedang marah.

Ini Dia 5 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Suami Yang Sedang Marah

  1. Jangan Memotong Pembicaraannya

Salah satu cara mengatasi suami pemarah adalah dengan tidak memotong pembicaraannya, saat ia sedang marah jangan pernah memotong nya karena bisa membuat nya bertambah marah. Biarkan ia meluapkan amarahnya, nanti selang beberapa menit akan reda dengan sendirinya.

  1. Tenangkan Suami

Anda adalah istrinya, sudah pasti anda mengenal baik sifat baik dan buruk sang suami. Oleh karena itu, jika ia marah maka berusahalah untuk menenangkannya. Bagaimana caranya? contohnya dengan mengajaknya duduk di ruang tamu, ataupun berbicara berdua di kamar saja.

  1. Beri Penjelasan

Cara mengatasi suami pemarah yang berikutnya adalah dengan memberikan penjelasan, setelah ia meluapkan emosinya maka giliran anda untuk menjelaskan yang sesungguhnya. Jika ana tidak salah, berikan pembelaan yang benar sehingga ia pun tau apa yang sebenarnya terjadi.

  1. Meminta Maaflah

Meminta maaf bukan berarti kita salah, meskipun anda terbukti tidak bersalah namun tetap lah minta maaf pada suami, tujuannya agar fikiran sang suami jadi lebih tenang dan tidak marah marah lagi. minta maaf lah padanya, dengan alasan karena anda sudah membuat nya salah faham sehingga terjadi pertengkaran.

Jika anda melakukan cara seperti ini, maka suami anda pun akan sadar bahwa ia memiliki seorang istri yang berbudi luhur, karena mau meminta maaf meskipun tidak terlibat sama sekali. Oleh karena itu, anda harus bisa mengontrol emosi saat suami sedang marah ya ladies.

  1. Harus Lebih Sabar

Menghadapi sifat suami yang sering pemarah memang harus lebih sabar, jika anda tidak sabar maka bisa saja hubungan rumah tangga anda menjadi kacau bahkan bisa terjadi pertengkaran. Sebagai seorang wanita, bersabar dan bertawakkal lah, sehingga suami pun perlahan lahan akan mengurangi amarahnya.

Baca juga : 4 Sikap Calon Mertua Yang Merestui Hubunganmu

5 cara mengatasi suami pemarah diatas semoga bisa membantu anda untuk mencari cara menghadapi saat suami sedang marah. Sehingga anda pun bisa menenangkannya dengan baik, serta menyelesaikan masalah yang ada.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.