Viral !! Atasan Cewek Ini Pake Kerudung, Tapi Bawahannya Bikin Heboh

Category : Artikel Viral

664xauto dari atas wanita ini pakai hijab tapi lihat bagian bawahannya 180122j - Viral !! Atasan Cewek Ini Pake Kerudung, Tapi Bawahannya Bikin HebohPortalremaja.co.id – Baru-baru ini beredar foto yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan kerudung berada di lift. Foto tersebut diunggah di akun media sosial Twitter @sooaratv pada Jumat 19 Januari 2018.

Si cewek terlihat mengenakan kaus lengan panjang berwarna merah. Sementara kerudung yang dikenakannya berwarna abu-abu. Wanita itu tampak asyik memainkan Ponsel di dalam lift.

Tapi kamu asti akan terkejut melihat tubuh bagian bawah wanita itu. Siapa sangka jika si wanita hanya menggunakan celana pendek berwarna abu-abu.

Saking asyiknya main handphone atau sedang terbur-buru, mungkin si wanita lupa memikirkan pakaian bagian lainnya.

wanita berhijab pakai celana pendek - Viral !! Atasan Cewek Ini Pake Kerudung, Tapi Bawahannya Bikin Heboh

Dalam postingan foto tersebut diberi keterangan ” Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya” , tulis akun @sooaratv.

” Apa yang terjadi itu adalah secara spontan. Niat saya hanya ingin berbagi kepada masyarakat di luar sana tentang cara menjinakkan hewan,” kata Hazreen Syafiela Alang Abd Hamid, yang fotonya baring bersama Tapir jantan jadi viral di media sosial, kemarin.

Foto tersebut mendapat kecaman pengguna media sosial yang menyebut Hazreen Syafiela ingin memegang kemaluan hewan langka itu.

Memang dalam foto yang diunggahnya itu, Hazreen Syafiela ikut berbaring dengan hewan yang sedang tidur itu. Tangan Hazreen Syafiela terlihat seakan mau membelai kemaluan Tapir itu.

Hazreen Syafiela yang juga PNS ini mengatakan, foto itu diambil temannya ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa di Tanjung Malim, Perak, pada Oktober tahun lalu.

” Saya mengambil keputusan untuk mengunggah foto itu di media sosial setelah beberapa bulan tersimpan dalam ponsel,” katanya ketika dihubungi Harian Metro.

Menurutnya, ketika berkunjung ke pusat perlindungan satwa itu, dia mendekati Tapir jantan tersebut dan mengetahui hewan itu dalam keadaan mengantuk.

” Hewan itu nyaman menerima kehadiran saya. Jadi, saya pun terus membelainya dengan mengusap beberapa anggota tubuhnya termasuk di bagian kepala, badan dan perutnya.”