Walau Diterjang Ombak Kuat, Ini Penyebab Jasad Firaun Masih Utuh

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Walau Diterjang Ombak Kuat, Ini Penyebab Jasad Firaun Masih Utuh
4.2 (84%) 40 votes

Portalremaja.co.id – Sebelum kitab suci Al-Quran diturunkan, belum ada satupun kitab yang mengatakan kalau jasad Fir’aun masih utuh walaupun sudah digulung gelombang laut yang sangat kuat dan menenggelamkannya.
Bahkan beberapa kitab dan manuskrip kuno mengatakan kalau jasad Fir’aun sudah musnah.

Allah berfirman “Dan pada hari itu kami selamatkan jasadmu untuk menjadi pelajaran bagi orang-orang setelahmu. Namun kebanyakan manusia tidak memperhatikan (Kekuasaan kami) (QS.Yunus : 92).
Sebagaimana yang kami lansir dari laman islamqa.info, diturunkannya ayat tersebut bertujuan untuk memberi kepastian bahwa dimasa itu Fir’aun yang sudah menganggap dirinya tuhan sudah ditenggelamkan oleh Allah SWT dan sebagian pengikutnya belum percaya bahwa Fir’aun sudah mati, hingga Allah pun mengangkat jasad raja mesir itu ke permukaan tanpa ada cacat sedikitpun ditubuhnya.

Tapi inilah keajaiban Al-Quran. Ayat ini mengisahkan tentang sejarah yang telah terjadi jutaan tahun lalu.

Dikutip dari laman Quora.com, Seorang ahli arkeologi medis asal perancis, Maurice Bucaille, berkesempatan untuk memeriksa jasad mumi Merenptah pada Juni 1975 silam. Ia pun menemukan kalau penyelamatan tubuhnya itu disebutkan dalam kitab suci Al-Quran. Akhirnya ia pun mulai belajar bahasa Arab dan Al-Quran sehingga membuatnya menerima agama Islam.

Berdasarkan fakta dan bukti tersebut, maka sudah jelas kalau AL-QUran merupakan wahyu yang diberikan oleh yang maha kuasa, bukan Muhammad yang menulis serta membacanya. Untuk itu bagi anda yang beragama Islam, coba renungkan kisah Fir’aun diatas sehingga kita tidak masuk ke golongan yang seperti itu.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.