Waras? Seorang Presiden Menyuruh Warganya Bekerja Tanpa Busana

Category : Berita Hot, Fakta Unik

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Waras? Seorang Presiden Menyuruh Warganya Bekerja Tanpa Busana
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Apa jadinya jika seorang pemimpin negara memerintahkan rakyatnya untuk bertelanjang bulat saat tengah bekerja! Peristiwa ini ternyata benar-benar terjadi, Presiden Belarusia secara tidak sengaja memerintahkan rakyatnya untuk bekerja sambil telanjang bulat.

Presiden Alexander Lukashenko merupakan pemimpin Belarusia yang sudah menduduki kursi kekuasaannya selama 22 tahun. Dia terkenal sebagai diktator ulung yang masih ada sampai saat ini. Sepak terjangnya bukan main, Lukashenko tak segan-segan memenjarakan orang-orang yang dianggap bertentangan dengan dirinya.

Dilansir dari laman theguardian, baru-baru ini Lukashenko dalam sebuah pidatonya menyarankan kepada rakyatnya untuk berinovasi agar dapat mencari jalan keluar dari permasalahan ekonomi yang menimpa Eropa Timur “Kita harus telanjang dan bekerja,” imbuhnya.

Sayangnya, ucapan tersebut justru diartikan secara harfiah oleh sebagian rakyatnya. Mereka justru benar-benar bertelanjang bulat saat melakukan pekerjaan. Foto-foto tersebut bertebaran di jejaring sosial media Twitter dengan menggunakan hastag #getnakedandwork.

Ternyata, hal ini juga merupakan bentuk protes dari rakyatnya terkait gaya kepemimpinan Lukashenko yang dinilai buruk. Dalam 22 tahun masa kepemimpinannya, Lukashenko telah banyak mendapat protes dari berbagai aktivis kemanusiaan.

Bukan hanya menangkap dan memenjarakan para oposisi, dia juga tak segan-segan meringkus para wartawan yang banyak tingkah. “Kata-kata yang saya ucapkan merupakan hukum yang berlaku di negara ini,” ungkap Lukashenko dalam pidotanya.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.