Wow Di Kampung Ini Ada Ratusan Janda Muda Siap Dinikahi, Minat ?

Category : Berita Hot

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Wow Di Kampung Ini Ada Ratusan Janda Muda Siap Dinikahi, Minat ?
4.5 (89.09%) 11 votes

Gambar hanya ilustrasi

Portalremaja.co.id – ​Jika diliat dari segi keinginan, wanita mana di dunia ini yang menikah hanya untuk jadi janda. Tetapi terkadang hal itu terpaksa dilakukan dan harus merelakan suami tercinta karena berbagai alasan baik itu karena ketidak cocokan yang tidak bisa lagi dipersatukan, perselingkuhan ataupun karena ditinggal mati oleh sang suami.

Jika kita berbicara masalah janda, mungkin secara umum janda telah cukup berumur karena biasanya seseorang menjadi janda karena ditinggal mati oleh suaminya tetapi ada sebuah kabupaten di Indonesia yang ternyata mempunyai banyak janda yang tergolong masih muda yaitu di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah.

Berdasarkan hasil sensus yang terbaru, total janda yang ada di daerah itu adalah 473 dan usianya masih tergolong cukup muda. Banyaknya janda muda disana membuat daerahnya menjadi terkenal akan janda mudanya. 

Adapun alasan mengapa begitu banyak janda muda adalah karena orang tua disana mempunyai kebiasaan menikahkan anak mereka pada usia yang terlalu muda bahkan dibawah umur sehingga pasangan suami istri tersebut masih sangat labil akan emosi dan pertengkaran yang berujung pada perceraian. Pemerintah setempat telah memberikan anjuran kepada orang tua yang ingin menikahkan anaknya agar mempersiapkannya dengan baik bukan hanya dari segi keuangan tetapi juga mental yang sangat di perlukan. Tetapi himbauan ini kurang di perhatikan oleh masyarakat dengan alasan mereka masing-masing. Bagaimana menurut anda?

Kami juga punya artikel menarik yaitu Lama Tak Ada Kabar, Ini Penampilan Sarah Azhari Sekarang.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.