Wow Ini 4 Latihan Tentara Paling Ekstrim Di Dunia, Gak Masuk Diakal

Category : Fakta Unik

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Wow Ini 4 Latihan Tentara Paling Ekstrim Di Dunia, Gak Masuk Diakal
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Portalremaja.co.id – Seringkali latihan militer dilakukan dengan cara yang sangat ekstrim. Latihan itu bahkan tidak terfikirkan oleh kita orang biasa karena terbilang menakutkan untuk dilakukan. Berikut ada beberapa latihan militer yang terbilang kejam dan menakutkan sebagaimana yang kami kutip dari laman Liputan6.com, Sabtu (1/7/2017).

1. Minum Darah Ular

Darah ular yang diminum tersebut yakni darah ular kobra. Hal ini dilakukan oleh marinir Amerika Sreikat ketika diharuskan untuk bertahan hidup selama 11 hari di hutan rimba Thailand. Mereka juga diharuskan menangkap kobra lalu meminum darahnya.

2. Meniti Tali Api

Ini dianggap tidak masuk akal, namun faktanya berjalan diatas api ini harus dilakukan oleh tentara Belarussia. Hal itu bertujuan untuk melatih koordinasi serta disiplin para tentara. Tak hanya itu, agar suasananya semakin tegang, pelatihnya pun menembakkan peluru ke tanah, ngeri banget kan ?

3. Merangkak di bebatuan

Setidaknya para tentara Taiwan harus merangkak di bebatuan sejauh 50 meter. Akibatnya kulit mereka harus bergesekan dengan bebatuan tersebut. Latihan ini disebut sebagai road to heaven.

4. Lempar tangkap granat

Yang satu ini mungkin sering anda lihat di tv, tapi bila di tv mungkin itu hanya tipuan, namun tidak dengan apa yang dilakukan oleh tentara China ini. Komandan akan menarik pin pengaman yang ada pada granat lalu melemparnya pada prajurit yang ada disampingnya. Prajurit itu lalu harus memberikan ke rekannya secepat mungkin sebelum granat tersebut meledak. Granat itu harus segera sampai ke prajurit terakhir agar bisa dilempar kedalam lubang dan tidak melukai siapapun.

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.