Wow ! Samsung Siap Hadirkan Lensa Ganda di Galaxy J7+

Category : Gadget, Teknologi

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Wow ! Samsung Siap Hadirkan Lensa Ganda di Galaxy J7+
Berikan Rating Untuk Artikel Ini
Wow ! Samsung Siap Hadirkan Lensa Ganda di Galaxy J7+

Wow ! Samsung Siap Hadirkan Lensa Ganda di Galaxy J7+

Samsung baru saja memperkenalkan smartphone perdananya yang memiliki lensa ganda, yakni Galaxy Note 8. Namun kabar terbaru menyebut perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan akan meluncurkan perangkat dengan sistem kamera serupa.

Berbeda dari Galaxy Note 8 yang merupakan perangkat premium, smartphone kedua dari Samsung berlensa ganda kedua ini adalah perangkat kelas menengah. Menurut laporan, perangkat tersebut sudah siap dipasarkan di Thailand.

Dikutip dari NDTV, Minggu (27/8/2017), smartphone itu masuk ke dalam seri Galaxy J, yaitu Galaxy J7+. Peranngkat ini memiliki dua lensa di kamera utamanya yang disusun secara vertikal.

Adapun resolusi dari masing-masing lensa adalah 13MP dengan aperture f/1.7 dan 5MP dengan aperture f/1.9. Samsung juga dikabarkan akan menyematkan fitur Live Focus serupa Galaxy Note 8 pada smartphone ini untuk pengambilan gambar dengan efek bokeh.

Sementara untuk keperluan selfie, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 16MP dengan aperture f/1.9. Adapun dari sisi tampilan, Galaxy J7+ disebut mengusung desain serupa Galaxy J7 2017.

Smartphone yang memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci ini sudah menjalankan Android 7.1.1 Nougat. Galaxy J7+ akan dibekali prosesor octa-core yang didukung RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Tak hanya itu, Samsung juga dilaporkan akan membekali smartphone ini dengan asisten virtual Bixby, pemindai sidik jari, dan pengenalan wajah. Didukung pula dengan baterai 3.000mAh dan sudah mendukung dual-SIM.

Sayangnya, belum ada informasi resmi dari Samsung terkait smartphone ini. Akan tetapi, Galaxy J7+ disebut-sebut akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Black, Gold, dan Pink.

Galaxy J Pro

Jika kabar ini benar, Galaxy J7+ akan menjadi perangkat terbaru yang masuk di lini Galaxy J untuk tahun ini, sekaligus menjadi perangkat kelas menengah pertama dari Samsung yang memiliki lensa ganda.

Sebelumnya, Samsung baru saja memperkenalkan seri Galaxy J Pro di Indonesia, yakni Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro. Keduanya merupakan perangkat kelas menengah yang siap mendukung kebutuhan live streaming pengguna.

Untuk spesifikasi, Galaxy J7 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci. Perangkat ini dipersenjatai Exynos 7870, RAM 3GB, memori internal 64GB, ditambah baterai berkapasitas 3.600mAh.

Sementara Galaxy J5 Pro mengusung spesifikasi yang tak jauh berbeda, yakni Exynos 7870, RAM 3GB, dan memori internal 32GB dengan baterai berkapasitas 3.000mAh. Namun perangkat ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran lebih kecil, yaitu 5,2 inci.

Kedua model ini juga dibekali dengan kamera berkemampuan mumpuni. Baik Galaxy J5 Pro dan Galaxy J7 Pro mempunyai kamera depan dan kamera utama beresolusi 13MP.

Kedua smartphone ini sudah menjalankan Android 7.0 Nougat. Rangkaian seri Galaxy J Pro ini sudah tersedia mulai Juli 2017 dengan harga Rp 3.599.000 untuk Galaxy J5 Pro dan Rp 3.999.000 untuk Galaxy J7 Pro.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.