Wow Tokek Ini Dihargai Rp.150 M, Yuk Berburu Tokek Biar Bisa Kaya Mendadak

Category : Artikel Viral

Inilah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia, No. 5 Bikin Kagum Baca Berita Selengkapnya

Wow Tokek Ini Dihargai Rp.150 M, Yuk Berburu Tokek Biar Bisa Kaya Mendadak
Berikan Rating Untuk Artikel Ini

Tokek merupakan sebutan untuk cicak besar yang dapat kalian temui dimana saja dalam waktu tertentu. Biasanya Tokek akan mengeluarkan ciri khas khusus jika ia sedang ada didekat kita. Mungkin sudah banyak orang yang mengetahui bahwa Tokek ini merupakan hewan yang dapat dijual dengan harga yang cukup menggiurkan.

Dikutip dari kaskus.co.id (19/8/17) Tetapi, tahukah kalian bahwa ada tokek yang dijual dengan dilengkapi surat pernyataan? Surat pernyataan merupakan surat yang digunakan untuk melakukan transaksi jual beli dengan harga yang sangat mahal. Ya, ada orang yang menjual Tokek miliknya dilengkapi dengan surat pernyataan karena harga Tokek ini tidak tanggung-tanggung.

Tokek ini dijual dengan harga 150 miliar Rupiah yang tentunya ini bukanlah nilai yang sembarangan karena bahkan Tokek ini lebih mahal dibandingkan dengan rumah super mewah sekalipun dan Tokek ini dijual dengan dilengkapi surat pernyataan dan dibubuhi dengan materai 6000 Rupiah.

Hal tersebut dibuktikan dari sebuah foto yang diunggah di grup Facebook Cocoklogi Science yang diunggah pada hari Sabtu ini. Dalam foto tersebut tertulis judul surat “Surat Pernyataan Minat Beli dan Alih Rwat Binatang Reptil Jenis Tokek Rumah”.

Dari foto yang diunggah tersebut kita mengetahui beberapa spesifikasi dari Tokek ini yaitu memiliki warna abu-abu cerah dengan bintik-bintin merah atau orange. Selain itu dijelaskan juga bahwa Tokek ini memiliki panjang 42,5 cm dan dijual dengan harga 150 miliar Rupiah dan dilengkapi dengan materai 6000 rupiah dan ditandatangani oleh dua orang saksi.

loading...

Author: 

Saya pemilik dan pembuat web portalremaja.co.id berasal dari palembang newbie yang baru saja terjun ke dunia internet marketing sejak 2011 hingga sekarang, berbagi adalah salah satu keharusan dalam hidup saya.