Wow, Wanita Cantik Ini Dapat Banyak Hujatan Karna Nikahi Pria Biasa Saja

Category : Artikel Viral

Portalremaja.co.id – Tampaknya perkataan tentang cinta tak memandang bentuk fisik itu benar adanya. Walaupun kebanyakan dari kita mengejek tanpa fisik dan harga kita akan sulit mendapatkan jodoh. Tapi tak sedikit orang yang seolah menghiraukan mindset tersebut, bahkan banyak dari mereka seolah bangga terhadap pasangannya yang membuktikan kalau ia tulis mencintai tanpa melihat status dan kondisi fisik saja.

Seperti kisah cinta yang akan kami ulas berikut ini, dari beberapa foto ini jelas terlihat kalau cinta tak hanya perkara fisik dan uang saja. Gadis yang diketahui bernama Dengs San Pedro ini punya suami yang bisa dikatakan tidak tampan dan memiliki kulit yang cukup gelap. Yang dilakukannya pun bukan tanpa alasan, ia seolah ingin merubah stigma banyak orang terkait kewajiban untuk memiliki pasangan yang sempurna.

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Brilio.net, Kamis (13/7/2017), walaupun sang suami memiliki wajah yang jauh dari kata sempurna, ia tetap saja mencintainya sepenuh hati. Ia seolah tak peduli dengan hujatan orang lain karna menurutnya suaminya tersebut merupakan pria paling tampan sedunia.

Bahkan dengan percaya dirinya San Pedro mengunggah foto dirinya dengna sang suami ke media sosial. Beberapa foto memperlihatkan kemesraan mereka, ia juga tak segan memeluk dan bermesraan dengan suaminya.

Tapi seperti biasa, foto tersebut pun mendapatkan banyak sekali komentar negatif yang berisikan kalimat hinaan kepada suaminya dan menganggap pasangan tersebut sama sekali tidak ada kecocokan. Bahkan netizen berkomentar kalau mereka tidak seharusnya menikah karna kecantikan San Pedro sangat berbanding terbalik dengan sang suami.

Namun walaupun banyak netizen berkomentar negatif, tak sedikitpun membuat San Pedro sedih. Ia bahkan semakin bangga dengan hubungan tersebut, baginya ia adalah wanita paling beruntung di dunia.

Berikut foto-foto kemesraan mereka yang dikutip Brilio.net dari akun Facebook Dengs San Pedro.