Astaghfirullah, Beginilah Ciri Khas Pasutri Yang Lagi Kena Pelet ! Segeralah Bertindak

Category : Artikel Viral

Portalremaja.co.id – Hubungan rumah tangga tak pernah luput dari masalah dan pertengkaran. Terkadang ada saja konflik yang berujung pada rusaknya keharmonisan suami istri.

Pemicunya beragam. Salah satunya yang kerap terjadi adalah perilaku suami yang tiba-tiba berubah, menjadi tergila-gila pada wanita lain. Terkadang orang mengaitkannya dengan yang namanya pelet atau guna-guna orang ketiga.

Pelet sendiri dianggap sebagai ilmu sihir yang bisa mempengaruhi seseorang di bawah sadar untuk menyukai orang lain. Meski sihir dalam Islam diharamkan, namun masih banyak orang yang memanfaatkannya untuk memperoleh apa yang diinginkan. Misalnya, menguasai istri atau suami orang, menghancurkan rumah tangga orang lain, dan lainnya.

Mungkin tidak semua orang percaya dengan adanya ilmu pelet, namun sudah banyak rumah tangga yang rusak diduga akibat pengaruh sihir yang jahat ini.

Orang yang terkena sihir pelet umumnya akan mengalami gejala yang tak wajar. Bagi yang terbiasa bersama, pastilah dia akan mengenali ciri-ciri tersebut. Berikut ini beberapa ciri-ciri seseorang yang terkena pelet, baik laki-laki maupun perempuan:

1. Timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tidak bisa ditahan

2. Selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang menyihirnya

3. Keinginan untuk bertemu atau selalu rindu dengan orang memeletnya

4. Sering pusing kepala, terutama jika hasratnya ingin bertemu orang yang memeletnya tidak tersampai

5. Sering marah-marah tidak jelas pada istri atau suaminya

6. Merasa tunduk dan patuh terhadap perintah seseorang yang memeletnya

7. Merasa tidak enak badan, namun rasa itu akan hilang seketika saat berjumpa dnegan orang yang memeletnya

loading...