Frontal, Upload Foto Dada Terbuka Denada Diceramahi Netizen “Inget Mati Dong!”

Category : Hiburan

Portalremaja.co.id – Penyanyi bernama Denada kini semakin viral dan frontal, dimana dia tak malu dengan mpamerkan keelokan tubuhnya. Dimana hal itu sudah terpampang sangat jelas dalam foto yang sudah ia unggah di Instagram pribadinya.
Tidak heran, dalam Video kilo teranyar Denada yang memiliki judul Mutha Futha telah tuai kontroversi lantaran dinilai terlalu Vulgar. Putri dari Emilia Contessa telah unggah foto terbaru dengan menggunakan lingerie.

“Ain’t enough celcius for this #MUTHAFUTHA Photo:@fabiolorenzo @denadasquadindonesia,” tulisnya dalam unggahan foto tersebut.

Dalam unggahan itu langsung saja banyak hujatan dan juga kritikan pedas dari warganet. Banyak yang telah ingatkan Denada tentang dosa dan juga akhirat.

“Astagfirullah ingat mati brooo.. anda bekerja demi kebahagiaan dan di dunia ini hanya sementara di akhirat selama lamanya, dan bisa menjadi contoh bagi anak anak kalau yang lebih tua mengajarkan atau mencontohkan seperti ini bagaimana tidak rusak masa depan bangsa,” tulis @restu_aridinata**

“mbak @denadaindonesia bukan sya sok suci ya tapi apa mbak @denadaindonesia bisa pertanggung jawabkan semua di akhirat… apa udah siap yang nnti ditanyakan di alam kubur.. mbak @denadaindonesia,” tulis @aucie_**

Ternyata tidak hanya itu saja hujatannya, warganet juga telah menyayangkan penampilan Denada yang tampak tak senonoh. Mereka anggap kalau penyanyi ini tak menjaga nama baik sang ibu yaitu Emilia Contessa.

“Ibunda Emilia kontesa.. Ayo doa nya lebih khusuk lagi untuk anaknya.. doakan anaknya yang kreatif ini supayaa yang namanya art mungkin bisa dialihkan kepda yang lain…” tulis @nina_rahma***

Setelah mendapatkan banyak komentar pedas sampai membawa akhirat dan sang bunda. Maka Denada telah melontarkan,”itu masalah pendapat, selera, cara pandang. Dan aku merasa aku ingin punya kebebasan mengekplorasi diriku terhadap caraku bernyanyi,” tuturnya.

Dan inilah pengungkapan dari Emilia Contesa,”Anak saya sedang berekspresi dalam berkarya. Itu adalah seni, silahkan dinikmati saja sebagai seni,” ucapnya.

loading...