Intip Artis Gak Pake Make Up, Yaampun 100% Beda Ya !  No 7 Bikin Gak Percaya

Category : Artikel Viral, Berita Hot

Portalremaja.co.id – Make up kini menjadi suatu hal wajib bagi setiap wanita.

Bahkan saking pentingnya, make up selalu ada dalam tas setiap kita bepergian.

Termasuk para artis berikut ini. Mereka selalu tampil paripurna dengan berbagai make up.

Eits..tapi gimana ya kalau mereka tampil tanpa make up?

Masih cantik apa nggak ya?

Yuk intip deretan foto artis Indonesia tanpa make up berikut ini sebagaimana yang kami kutip dari laman grid.id !

1. Cantik yang kiri saat nggak pake make up apa yang kanan?

2. Tyas Mirasih saat bingung tidur nih!

3. Kalau gini cantik mana ya?

4. Sebelum ganti model rambut tahun lalu, Agnez Mo ternyata tetep cantik!

5. Soimah selalu pede meskipun nggak pake make up! Bahkan ia mengunggah fotonya sendiri loh

6. Wadidauw..Zaskia ternyata cantiknya alami banget


7. Krisdayanti tanpa make up nih? Serius?

8. Bunda Maia selalu cantik paripurna setiap saat!

9. Mulan Jameela tampil beda saat nggak pake make up!

10. Memsye selalu cantik dalam setiap kesempatan!

11. Neng Cita cantiknya alami banget pas nggak pake make up!

12. Ayu Ting Ting masih cantik nggak nih?

loading...