Keluarga Lagi Gak Harmonis? Coba Pake Pakaian Ini, Dijamin Deh Suami Betah Dirumah

Category : Berita Hot

Portalremaja.co.id – Untuk yang sudah menikah hubungan yang harmonis adalah suatu hal yang sangat penting. Banyak faktor yang membuat hubungan rumah tangga menjadi harmonis. Diantaranya adalah soal urusan di atas ranjang. Bisa dibilang urusan ranjang menjadi faktor utama keharmonisan rumah tangga. Apalagi untuk pasangan yang baru menikah.

Hubungan di atas ranjang yang sedang panas-panasnya membuat suami dan istri ingin bersama. Untuk suami, biasanya dengan cara menjaga stamina agar lama di ranjang. Sedangkan bagian istri adalah bagaimana caranya agar selalu tampil menggoda dan seksi agar suami betah dan selalu menginginkan belaian istri.

Banyak cara yang dilakukan, dari mulai menjaga kebersihan badan, minum jamu-jamuan agar tetap kencang, dan yang tidak ketinggalan adalah soal pakaian dalam.

Saat ini banyak dijumpai di pasaran beraneka ragam jenis pakaian dalam yang tampak menggoda dan membuat wanita tampil seksi. Jangan anggap urusan pakaian dalam adalah hal yang sepele. Karena dari pakaian dalam inilah keinginan suami untuk bercinta dapat terpacu. Eits, tapi selain bentuknya, warna pakaian dalam juga dapat mempengaruhi pandangan suami lho.

Jangan kira pria tidak memperdulikan hal ini. Hindari penggunaan lingeri atau pakaian dalam warna merah muda atau biru muda. Bukan berarti tidak boleh digunakan, namun untuk saat-saat intim usahakan tidak menggunakan warna ini. Ada dua warna yang paling difavoritkan pria untuk menambah gairah seksnya.

Dua warna berikut yang Tribun Bali kutip dari berbagai sumber menyebutkan dapat membuat suami langsung bergairah.

1. Merah Warna merah dipercaya adalah warna yang menggoda dan penuh daya tarik seks. Sebagian besar pria mengaku, mereka sangat suka melihat pasangan mengenakan pakaian dalam berwarna merah atau merah anggur Dikutip dari bra-shop.blogspot, merah merupakan warna yang bergairah.

Wanita seperti ini tahu bagaimana menyenangkan dirinya sendiri, terlebih pasangannya. Beberapa wanita menganggap lingerie merah sebagai jimat dalam “pertempuran” panas bersama pasangan.

Hal ini pula yang menyebabkan toko lingerie di Polandia selalu menawarkan satu set lingerie berbagai model dan selalu habis terjual.

2. Hitam Warna hitam terlihat seksi dan romantis secara bersamaan. Beberapa pria mengatakan, wanita yang memakai dalaman hitam memiliki ambisi seks yang besar. Hitam akan melambangkan keseksian.

Menurut kacamata pria, lingerie hitam atau satu set pakaian dalam warna hitam sangat seksi. Terutama jika dibuat menjadi transparan pastinya lekuk tubuh akan terlihat lebih indah. Dua warna tersebut yang disebut-sebut dapat menarik perhatian pria.

Pada dasarnya pilihlah warna-warna yang solid, warna yang bold. Karena warna yang solid akan memberikan kesan menantang dan membuat wanita tampang lebih berkelas. Jika memilik warna biru, pilihlan biru yang solid bukannya biru muda.

Pilihlah warna seperti warna burgundy dan ungu yang solid. lingeri lingeri (kolase tribun bali) Boleh saja kita memilih warna-warna yang lain.

Tidak ada salahnya jika ingin memakai babydoll berwarna pink lembut atau model celana dalam wanita yang menggemaskan. Namun perlu diingat mana pilihan model lingerie untuk waktu intim mana yang untuk sehari-hari

Silakan dicoba.

loading...