Pria Ini Makan Ikan Lohan, Anda Pasti Tak Menduga Ini Yang Terjadi Selanjutnya ..

Category : Artikel Viral

Portalremaja.co.id – Ikan Lohan pernah sangat populer di tengah masyarakat Indonesia beberapa waktu silam. Namun bukan untuk dikonsumsi, ikan dengan ciri khas benjolan di kepala itu banyak diperlihat sebagai ikan hias.

Tak peduli dengan harganya yang mahal, banyak penggemar ikan hias berlomba-lomba memelihara Lohan lantaran penampilannya yang menarik dan eksotis.

Namun berbeda dari kebanyakan orang, pria satu ini justru berburu ikan Lohan untuk dikonsumsi.

Adalah pria asal Ipoh, Malaysia bernama Muhammad Firdaus yang nekat mengonsumsi ikan Lohan lantaran penasaran dengan rasa benjolan di kepalanya.

Ia membeli seekor ikan Lohan seharga Rp6,2 juta lantas menggoreng dan memakannya. Ia pun membagikan pengalamannya mengonsumsi ikan Lohan di akun Facebook pada 12 Juli 2017 lalu.

Dalam unggahannya, Muhammad Firdaus mengatakan jika ternyata rasa ikan Lohan enak. Namun ia memutuskan untuk membuang benjolan di kepala ikan Lohan yang digorengnya.

” Rasa oke..seperti rasa ikan mujahir.

Benjolan itu ternyata mengandung lemak ikan dengan daging sedikit, seperti agar-agar, lembek tapi kenyal,” tulis Muhammad Firdaus di akun Facebooknya.

Postingan Muhammad Firdaus ini lantas banyak dikritik oleh warganet. Namun pria Malaysia itu kemudian membalas lewat komentar:

1. Rasanya enak, manis dan segar, sajikan panas dari penggorengan, ikan goreng yang nikmat.

2. Mengapa kalian pikir tak bisa dimakan? Semua jenis ikan bisa dimakan, soal bentuknya yang cantik, tidak berarti kamu tidak boleh memakannya.

3. Betul, harganya mahal.

4. Benjolan di kepalanya itu isinya cuma lemak. Kami membuangnya.

5. Mengapa memakan ikan ini? Mengapa tidak?

Unggahan Muhammad Firdaus sudah dibagikan lebih dari 23 ribu warganet di Facebook.

loading...