Tips Cara Mencari Suami Idaman Dari Seorang Ibu Yang Mencintai Anaknya

Category : Gaya Hidup

Portalremaja.com – Curhatan seorang perempuan di sosial media mendadak jadi viral. Usut punya usut, curhatan wanita bernama Shannel Amira di Facebook itu adalah satu surat nasehat yang ia dapatkan dari ibunya.

Ya, pemilik account Facebook Czarina S. Rivera ini membagikan nasehat sang ibu mengenai sosok lelaki yang juga akan ia tentukan jadi pasangan hidup nantinya.

Didalam curhatanya itu, Amira menyebutkan kalau ibunya memohonnya untuk mencari pria yang dapat memandang nilai yang ada pada dirinya.

Amira juga disuruh untuk pilih pria yang dapat memikirkan kelulusannya. ” Bukanlah pria yang memaksakan kala dia mau memenuhi kemauannya yang egois, ” tulisnya.

Tips Cara Mencari Suami Idaman Dari Seorang Ibu Yang Mencintai Anaknya

Tips Cara Mencari Suami Idaman Dari Seorang Ibu Yang Mencintai Anaknya

Bukanlah Pria yang Ber-Otak Kotor

Sebagaimana yang kami kutip dari laman Dream.co.id, Selasa (10/4/2018), dalam nasehatnya, sang ibu juga mengharapkan anak wanitanya itu memperoleh pria yang dapat menghormati penampilanya, walau dianya tidak kenakan make up atau pakaian bagus.

Saat Almira sedang merasa jelek karna menstruasi, pria itu harus juga tahu. Bukannya ikut terasa jelek serta emosi.

” Tentukan pria yang selagi kalian berkelahi, kamu senantiasa ingat kalian tidak akan pernah putus. “

Walau bagaimanapun, sang ibu tidak mau bikin Amira sangat pusing. Ia disuruh untuk lebih konsentrasi menikmati masa mudanya selagi bisa.

Menurut sang ibu, pria yang baik yaitu yang ingin menanti putrinya berhasil serta mencapai semuanya yang diimpikannya.

” Janganlah cemas hanya karnakendala umur, USIA BUKAN MASALAH, KECUALI KAMU KEJU, ” pesan sang ibu.

Tidak cuma berikan nasehat dalam menentukan pasangan, sang ibu juga memohonnya menghormati hidupnya serta senantiasa rendah hati.

Ibunya tidak menginginkan Amira mengalami apa yang sempat ia alami di waktu dulu serta menyesalinya. ” Saya tidak mau anda selalu menangis setiap malam karna alasan yang sama. “

Pentingnya Amira Untuk Sang Ibu

Lewat surat berisi nasehat itu, ibu Amira mau menerangkan begitu pentingnya sang putri.

Wanita itu mengaku kadang-kadang ia seperti mengatur hidup Almira. Tapi, semua hal tersebut ia jalankan karna tahu mana yang benar dan mana yang salah.

” Dan suatu hari nanti anda juga akan berterimakasih padaku juga. “

Dirinya mengharapkan di masa depan, Almira melakukan hal yang sama untuk anak-anaknya kelak.

” Apa pun kesalahan yang anda perbuat, senantiasa ingat anda selalu punya tempat tinggal, dimana anda tak kan dihakimi, dimana anda senantiasa dihargai, serta dimana anda juga akan selalu di terima kembali. “

Ini Curhatan Komplitnya

Unggahnya tersebut menjadi viral serta dishare lebih dari 12 ribu kali. Tidak sedikit netizen yang terasa tersentuh serta terpacu usai membaca surat nasehat dari ibu Almira ini.

loading...