Unggah foto Diranjang, Ariel Tatum Dapat Banyak Pertanyaan “Kok Kadang Gede Kadang Kempes Ya”

Category : Hiburan

Portalremaja.co.id – Siapa yang belum kenal artis cantik Ariel Tatum?

Berkat kecantikan dan tubuhnya yang indah, ia memiliki banyak penggemar terutama dari kaum adam.

Selain memiliki bakat akting dan membintangi berbagai judul FTV juga sinetron, Ariel Tatum juga pernah membuktikkan bakat tarik suaranya dan berduet dengan Ari Lasso.

Lagu duetnya bersama mantan vokalis Dewa 19 tersebut berjudul “Karena Aku T’lah Denganmu” rilis di tahun 2011 lalu sempat menjadi hits di kalangan anak muda.

Ariel Tatum yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum, ini lebih senang dipanggil Ariel atau Gaby.

8 November 2018 nanti, perempuan kelahiran Jakarta ini akan menginjak usia ke-20 lo.

Sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali, ternyata Ariel Tatumini juga dekat dengan aktor tampan Mischa Chandrawinata.

Pernah pacaran dengan Ello dan Stevan, Ariel Tatum kini nampaknya belum lagi mempublish dengan siapa ia menjalin kasih sekarang.

Berbicara soal Ariel Tatum memang tak ada habisnya.

Namun ada yang menarik nih jika kita flashback soal penampilan jadulnya Ariel.

Ariel Tatum yang sering mengunggah foto-foto seksinya di Instagram ini memang kini tampak sangat berisi dibandingkan dengan zaman dulu.

Netizen menyebut perubahan Ariel ini “dulu rata, sekarang padat berisi”.

Artis cantik ini memang sering menjadi perhatian netizen karena gaya penampilannya.

Sama seperti putri Anang dan Krisdayanti, netter kerap menilai penampilan Ariel terlalu terlihat tua untuk usianya.

Ia memang sering tampil dengan makeup tebal dan seksi.

Berikut beberapa fotonya:

Namun tak hanya itu, ada hal lain yang sering dipertanyakan oleh netizen.

Hal itu tak lain adalah ukuran dada artis cantik ini.

Di beberapa foto, ukuran dada Ariel memang tampak seperti berubah-ubah ukuran.

“Prasaan tu kadang gede kadang kempes yya,, ”

“kemarin gede gitu sekarang udah kempes lagi.”

“heran deh itu kok bisa berubah-ubah gitu diapain sih?”

“Kenapa skrg jd gede gtu ya,”

“hmm sekarang bengkak lagi, nggak habis pikir.”

Berbagai pertanyaan dan keheranan netizen itu rupanya pernah dijawab sendiri oleh Ariel.

Rahasia soal ukuran dadanya yang kadang tampak berbeda ternyata terletak pada pilihan busana.

Menurut Ariel ada beberapa tips agar dadanya jadi terlihat lebih kecil.

Untuk menyamarkan ukuran yang sebenarnya, Ariel sengaja memilih busana warna gelap.

Selain itu busana dengan motif paisley atau floral juga bisa membuat dadanya terlihat lebih kecil.

Terakhir, ia kerap menggunakan outwear, seperti jaket atau sweater longgar demi menyamarkan bentuk payudara besar miliknya.

Tak percaya? Berikut foto-fotonya:

loading...